@biduanssa kayanya waktu aku lahiran kemarin termasuk udah kehabisan tenaga deh soalnya udah ngeden bgt bgt ga keluar juga, akhirnya digunting dan dibantu dorong perutnya abis tuh langsung meluncur deh
@faelaria kak kemarin juga aku liat ada yg jualan cobek dijalan deket sini sampe malem dia duduk nungguin ada yg beli, cuma ini keliatannya masih muda. mau inisiatif beli cuma ribet bgt lagi bawa anak 🥹
@hellosummert@LambeSahamjja maaf nggak setuju kak, sebenernya semua org mau miskin, sederhana, org gapunya, kaya, konglomerat, kalo basicnya gaada iman sama adab di dirinya ya sama aja. disaat ada kesempatan ya dia dilakukan.
@cokocizu@nurulrhmaa kak aku dibius dalem doang, pas dijait diluar kerasa bgtt huu. fyi dri pengalaman ku, rasa sakit dijahit masih bisa ditahan tapi rasa sakit pas kontraksi hmmm gabisaaa☺️☺️
@afrkml percayalah saat proses bayi keluar seperti ini itu ga sakit cuma emang kaya keluar pup yg gedeeee bgttt harus ekstra ngejan. sakitnya itunpas kontraksi ya Allah Allahu akbar, aku ngerasain kontraksi 3hari, sama pas di jahitnya itu nikmat bgt🥹
@IndonesiaFedera kak aku hbs nikah gk kosong lg lgsg hamil, Alhamdulillah rejeki udh dikasih kepercayaan dn suami selalu bantu momong. tp memang ujiannya skrg di ekonomi. klo ditanya nambah anak untuk skrg ga dulu deh☺️
@18fesss aku lahiran normal, sobek, dijahit obras tapi aku ngerasa nggak longgar sih. kan elastis habis lahiran bakal kembali kebentuk semula. trus habis lahiran aku rutinin minum jamu katanya mah biar rapet lagi
deep talk pas pacaran:
- saling berterima kasih karna sudah sama2 memperjuangkan sejauh ini
- ngomongin rencana masa depan
- ngomongin mimpi masing2
- ngomongin persiapan rencana pernikahan
- saling meyakinkan diri kita bisa menikah dan jalanin semua dari 0 bareng2
- ngomongin keuangan dan tabungan bersama
- ngomongin pemikiran2 random yg sama2 cm bisa diomongin sama pasangan enggak ke orang lain, karna kita sama2 enggak suka nge-judge
- lagi deeptalk tiba2 suka kemana2 enggak penting ngomongin film, makanan, hobi, update temen2 😆
- paling konyol lagi deeptalk terus tiba2 ribut gara2 random topik saya minta dia temenin nonton film raditya dika dia enggak mau awokwkwk
deep talk setelah nikah:
- saling berterimakasih atas perjuangan masing2
- ngomongin anak2 dan dunianya
- ngomongin luka masa lalu (inner child) kami kadang suka ke trigger ngeliat anak, karna masa kecil kami tidak semudah dia, tapi kita saling memvalidasi dan menjadikan inner child itu rasa syukur buat anak
- ngomongin hubungan pribadi berdua (tanpa bawa2 anak)
- ngomongin keresahan masing2
- ngomongin keuangan
- ngomongin love language masing2
- ngomongin bisnis masing2
- ngomongin segs
- ngomongin rencana2 kedepan dan liburan
- ngomongin agama
- ngomongin update/cerita keluarga masing2
- dan msh suka tiba2 ngobrol topik enggak penting jg 😆
kalau kata raditya dika kecantikan dan ketampanan semua akan memudar, pada akhirnya yg tersisa di hubungan itu ya ngobrol. makanya penting punya pasangan 1 frekeuensi, bisa cerita tanpa di judge dan sama2 nyaman
kamu kalau deeptalk sama pasangan ngomongin apa???
@SosmedAnu aku malem beli seblak sndiri naik mtor, ga jauh bgt si skitar 50mtr. pas di tempat antri nunggu trus ujan, galama suamiku nyusul jalan kaki bawa payung. sm sperti crita mbaknya dia senyum liat aku, aku senyum lebih lebar lagi liat dia