mau seberapa bagusnya platform tiktok buat au juga gabakal pernah ngalahin feeling di twitter ini wkwkwk. this app holds so much memories to me and i can never let it go
BTS members on their decision not to submit their work for this year's Grammy Awards:
"We have decided not to submit for the grammys this year. We hope that music can be heard and appreciated for what it is, rather than being defined by region or language. Thank you to Army and to everyone who has always supported us."
NAMJOON TALKING ABOUT LIVING WITH HIS BTS MEMBERS🥺🫶
🐨it's been 15 years,I l have been living with them. I spend half of my life literally the 6 members. Btw we have 7 members in the team...usually it's 4 but we are 7.. they lucky number :)
cerita dari OP ini ternyata jungkook diem hampir 3 menit di depan section mereka pas lagu We Are Bulletproof: the Eternal, semua army di situ pada nangis, trus dia ngelitin mereka satu-satu… sampe akhirnya dia ikut nangis juga 😭 yailah nyesek bgt!! 😭💔
the reason why he got emotional my bro loves army's sm. he is my heart i love you sm jungkook 😭
trus katanya si op, selama 13 tahun jadi army dan udah dateng ke banyak konser BTS, ini mungkin momen paling kuat yg pernah dia rasain. karna buat dia, konser itu emang soal ikatan antara artis dan fans lewat musik, dan malam itu mereka ngerasain semuanya bareng2 🥹💜
aku iri bgt bgt jujur 😭
jungkook bener2 selembut ituu hatinya. ditambah lanjutin please sama into the sun apa gak makin nangis nih anak 😭💔
Taehyung’s comment on enhypen’s Jake new hairstyle LMFAO😭
🐯: Your hair looks cool. It looks like my profile picture
He is comparing jake’s hairstyle to tannie so cuteeee😭😭jake’s role model is also taehyung.
macam macam reaksi denger fanchant coerina
🦅: gue bahkan ga inget gimana gue nyanyi
🦒: gak masalah, soalnya mereka semua nyanyi
🦊: mereka semua nyanyi jir
🦅: itu mantepnya, hal bagusnya
🐶: aku sampe lepas ear monitor
🐢: kok bisa sih mereka tau lirik korea
🦒: walaupun gue gak lahir disini kok bisa mereka sayang gue segitunya
mereka sampe terharu segitunya… balik lagi yuk😭
oh pantesan jungkook agak telat untuk join bagiannya karna dia lagi berlutut sampe sujud saking menikmati suara army diawal lagu
💜: forever we are young
💜: narineun kkochip bi sairo hemaeeo dallineun i miro
💜: forever we are young
kayanya bukan cuma aku yg anggap lagu ini spesial 🥺🥺
💜: /ada ARMY mulai minta tolong/
🐥: ”hah? kenapa? apa?”
🐥: /langsung sadar kalo situasinya serius/
🐥: “sini, sini… kayanya ada yg pingsan? atau ada yg gak enak badan?”
🐥: “kayaknya serius deh”
🐥: “kayaknya ada keadaan darurat disini”
🐰: “knp? knp?”
🐥: “kayaknya ada yg gak enak badan. tolong cepat kesana dan bantu mereka!” 🥹❤️🩹
🐯: “tolong segera ditangani ya!”
🐹: “knp? ada apa?”
🐨: “gpp, tolong ada yg ke sana.”
🐥: “jalannya udah dibuka tuh. kayaknya lebih cepet kalo masuk dari belakang, lewat sisi sana!”
jimin dari yg nyanyi2 trus mukanya lgsg berubah jdi khawatir bgt 😭❤️🩹 mereka lgsg ngestopin saat itu jg trus namjoon taehyung jungkook bantuin buat ngarahin jg 😭
bangtan tuh angel ya 🥺 i hope that army is okay~