Seventeen proving why they are called the powerhouse of vocals when members of all three units (vocal, hip hop and performance) covered one of their main vocalist's parts beautifully in his absence.
🦦 do you know dino?
👦 yes
👦 we perfomed at school when our parents were visiting
👦 and we performed 'fighting'
🦦 'fighting'... that's a great song
🦦 but i'm not in that one
👦 😧
🦦 😆
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
🚪: bro go to sleep.
🐶: not yet bro ✋🏻
*minutes pass*
🚪: bro you really need to go to sleep
🐶: no bro. not yet. i already said that. not yet.
IM GIGGLING jaehyun’s deep voice in english is so hot