menjadi “gelas kosong” di setiap lingkungan baru itu bener2 penting bgt. jangan sombong. jangan sok. jangan merasa “si paling”. kita gapernah tau kehidupan lawan bicara kita di luar sana seperti apa. we never know 😃
ini tuh apa sudah memasuki fase quarter life crisis yaaa?? semua hal merasa tidak pasti dan penuh ke kekhawatiran. tapi mencoba memberi ruang ke diri sendiri untuk memahami perubahan-perubahan ini sih pada akhirnya. walaupun tiba-tiba bisaa mellow gajelasss
menyadari beberapa waktu terakhir, banyak hal-hal yang dulu aku lakukan dan senangi seperti kehilangan minat untuk melakukannya sekarang. dulu me time selalu jadi momen yang ditunggu ditengah berbagai aktivitas. tapii akhir-akhir ini kerasa kalo sendiri sepi bgtt.
honestly, I wanted us to spend more time together despite our increasingly limited time. But in the end, I chose to spend that time on my own and find activities for myself, so I wouldn't expect or ask too much from you.
If I cry, I just want to be hugged. Let me survive that way and finish everything afterward. This is not part of blaming the situation. It is part of me slowly accepting and understanding everything.
gua survive dan menerima papap meninggal jugaaa caranya nangisssss. emang apa yg bisa gua lakuin lagi. marah-marah dan menyalahkan keadaan???? yaaa nangissssssslah toh beliau juga tau anaknya cengeng kwkwkwk