️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Terakhir nih, guys. Ada Sausage Platter yang rasanya garing banget, dagingnya berasa banget. Sebagai pecinta sosis, ini benar-benar buat aku meleleh. 🫠
Pokoknya kalian harus coba juga, yuuk! https://t.co/DHqwNRYAJC
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Rasanya tidak terlalu manis, kuenya juga lembut banget! Aku juga dapat kiriman Pina Colada, woow ini rasa baru yang pernah aku coba, rasanya enaaak! Aku nggak bisa deskripsikan lebih jauh lagi pokonya selain bilang enak.
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Nah, selain itu ada juga Blackpapper Chicken nya untuk mengisi rasa lapar dari perut kalian! Rasanya juga juara. Pokoknya kalian cepat kepoin dan langsung order deh!!
Cus cek disini 👉🏻 https://t.co/oVXm1RbNb3
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝐈𝐍𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 𝐏𝐎𝐒𝐓
━━━━━━━━━━
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Pecinta kopi, sudahkah kalian mencoba menu yang ada di Sobat Ngupi? Selain kopi, ada makanan ringan dan makanan berat 𝘮𝘰𝘳𝘦..
♥️ 821.220 likes
💬 967 𝖼𝗈𝗆𝗆𝖾𝗇𝗍𝗌
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: yang bisa kalian cicipi, loh! Seperti yang ingin aku beri tahu ke kalian. Pain au Chocolat dipadukan dengan Caramel Macchiato, itu jadi menciptakan rasa nikmat yang double loh. Manisnya pas banget, aku suka aku suka. 🥰
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Nah, kalian harus coba sih untuk mampir ke Le Infinii. Menu dari New York Cheesecake dan Ice Latte mereka, juara banget loh! Ada juga menu lainnya, makanya jangan lupa untuk mampir guys!
Yuk cuss! https://t.co/kdZ6EHPimm
️️️
️️️️
ㅤ
Dreaming of a white 𝐂𝐡𝐫𝐢𝐬𝐭𝐦𝐚𝐬,
the twelve girls got their 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐬𝐧𝐨𝐰
as they dreamed. Along with the
moment, they make a small 𝐰𝐢𝐬𝐡𝐞𝐬.
They want to create the excitement and 𝐩𝐫𝐞𝐜𝐢𝐨𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐢𝐞𝐬 together with the universe.
#LUMINARY
ㅤ
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Cuuss guys, mending kalian langsung cek n ricek aja menu-menu yang ada di Feel Good Food. Pesan sekarang jugaaa!
️️️
🖇️ ️️️️https://t.co/gAvZ8Gyuly
️️️️ ️️️
️️️
𝐈𝐍𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 𝐏𝐎𝐒𝐓
━━━━━━━━━━
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Selepas showcase kemarin, aku coba Grilled Chicken Caesar Salad dari Feel Good Food. Wah, ini enak banget sih 𝘮𝘰𝘳𝘦...
♥️ 652.198 likes
💬 1.320 𝖼𝗈𝗆𝗆𝖾𝗇𝗍𝗌
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Ada Berry Cheesecake Panna Cotta dan Lavender Lemonade. Cantik banget gak sih guys tampilannya? Buat kalian jadi kepo sama rasanya dan ingin coba rasanya yang nyegerin ini kaann?
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Kalau kalian merasa ingin mencoba juga, makanan yang sudah aku coba, langsung cek menu dari Shin-ya Bar yaa! Banyak menu lainnya juga loh guys, kepoin langsung!!
️️️
🖇️ ️️️️https://t.co/4rMEnFAgPK
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Nah, nah. Terakhir nih, guys. Ada Sakura Mochi yang rasanya kenyal dan manisnya pas, warnanya juga cantik banget. Sesuai dengan namanya yaitu sakura!
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Untuk kalian yang mau coba juga, cusss lihat-lihat menu yang ada di website Noir Bar & Club ya guys!!
️️️
🖇️ ️️️️https://t.co/iXDVhMtrWW
️️️️ ️️️
️️️
𝐈𝐍𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 𝐏𝐎𝐒𝐓
━━━━━━━━━━
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: Baked Sea Scallops by Noir Bar & Club rasanya kenapa enaak banget sihh. Salah satu makanan seafood yang aku suka! 𝘮𝘰𝘳𝘦...
♥️ 772.186 likes
💬 1.073 𝖼𝗈𝗆𝗆𝖾𝗇𝗍𝗌
️️️
️️️️
️️️️ ️️️
️️️
𝘙𝘪𝘳𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘯: ditambah ada Roasted Chicken Breast, Blackberry macaroons dan Orange Juice punya mereka, yang rasanya bikin mau nangis!! Makan ini lalu di tutup dengan yang manis dan segar nggak ada yang bisa ngalahin sihh. 🥰😍
️️️
️️️️