I would like to say sorry to all of you maba unj, kita dari panitia juga belum bisa ngasih hanyak informasi karena keterbatasan informasi dari pihak atas. Aduh gue harap kuliah kalian kedepannya lancar lancar deh maba unj 26 😢
Panitia udh cape cape nyusun dan kebantai dari bulan lalu, informasi awal sm informasi akhir beda jauh bgt. Infonya nunggu konsol lah ini lah itu lah, anjir tbtb tanpa informasi apapun ngeshare kayak gini? Unj ga waras gue rasa
maybe im too woke tapi menurut gw video perkenalan ospek/osjur/mpls udah ga relevan lagi karena di era digital ini harusnya identitas lu cukup disimpan di lingkup lu aja