masalah entourage minggu ini jadi bikin gue sadar deh gaes, ternyata emang kejadian kita dianggep "rendah" di negara sendiri tuh bukan cuma 1-2x terjadi ya.
bulan lalu ada kasus bule yang ga mau bayar abis makan di sebuah restoran.
tau gak alesan dia ga mau bayar apa?
"liat toko di sini, hotel bintang 5 semuanya dibangun sama negara gue."
i mean the audacity after they colonized us for hundreds of years 🫥
Ku menemukan damai setelah stop over explaining ke orang (hobi dan termasuk hal lain), biarin aja mereka bingung. Kalau kelihatannya mereka berminat baru jelasin, gak perlu buang waktu kita ke orang yang bahkan gak ngehargain kesenangan kita, atau ngeliat hanya dengan "Ih sayang"
Buat yang belum tau, Kopi Kenangan adalah 1st F&B unicorn di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, mereka jg ada di Singapore, Malaysia, Philippines, India, Australia, dan Taiwan.
Dan lagi, ini brand lokal kita ya gess, ownernya WNI, head officenya di Jakarta😁
"anyway, SM, please take good care of us"
WOOOWWWW, SAY IT LOUDERRR CHANNN!!!❤️🔥❤️🔥❤️🔥
TUH DENGERIIINNN, KERJA YANG BENER EGE MALU NOH SAMPE DIINGETIN IDOLNYAAA @SMTOWNGLOBAL
i mean waitt.. she slayedd??
misal lu lagi laper, terus ada orang nawarin apel, ya kalo gadikasi pilihan lain, pasti pada jawab mau dong?
but if: "mau apel atau uang?"
drpd makan apel doang, ya mending ambil uang buat beli nasi padang?? atau kalo emg suka apel beli apel setoko??
Lu bayangin.... nanti.... muka haechan... ada di semua outlet kopken yg bejibun dimana2..... alias tiap lu ke mall, tiap lu jalan..... yaa lu bakal mudah menemukan muka haechan... yaalah proud bgt gueh🥹🫶🏻
fatimah🥺🥺😭😭😭😭😭😭 doa baik dari seluruh rakyat indonesia buat kamu😭😭😭😭 Allah kasih penjagaan aamiin😭😭 semoga gak kapok menyuarakan suara kami😭😭😭
serem bgt njir, beginilah wujud komunikasi negara ke rakyat 😐