Gue gregetan lihat pidato Bapak Presiden. Kenapa gak gue aja yang dipanggil buat nyuarain rakyat kecil? Sakit hati banget.
Nih ya Pak, kupas bawang itu pekerjaan gue dari kecil. Kalau bahasa Brebes-nya mrotor bawang. Semua keluarga gue juga bisnis bawang merah di Brebes.
Bapak Presiden yang baik hati, bukan Rp700 ribu/kg, Pak, tapi Rp700 rupiah. Sekali lagi, 1 kg cuma Rp700, atau perak. Bapak salah dengar mungkin. Kalaupun 1 kg ada yang bayar Rp1.000, itu bawangnya biasanya sangat kotor dan kecil-kecil.
Dapat upah Rp10 ribu aja kita harus bersihin bawang berjam-jam sampai pinggang sakit. Apalagi kalau Rp700 ribu, mungkin butuh waktu sebulan. 😭
Pak, coba tengok orang-orang yang kerja. Kebanyakan mereka yang sudah renta dan gak punya penghasilan tetap. Buat kita orang desa, pekerjaan ini cukup membantu walaupun upahnya gak seberapa.
Tolong dibenerin lagi, Pak, ucapannya. Atau mungkin datang langsung ke Brebes dan tanya masyarakat setempat biar Bapak tahu kondisi sebenarnya.
Sekali lagi, Rp700 rupiah/kg, bukan Rp700 ribu.
Mending gue jadi tukang kupas bawang daripada jadi TKW. 😒😒
beruntungnya kalian yg udah jadi army dari era love yourself waktu bts masih umur 20 tahunan, masih sering gonta ganti warna rambut, masih pake skinny jeans, celana sobek2, yoongi jin taehyung sering pake headband
kalo bisa aku pengen kenal bts era itu🥹 https://t.co/kT2YPPxIv4
@Yuyunsuga93 done.. aku itu udah sering denger tentang bts di era boy with luv dri tmn2, cuma aku ya gak tertarik. waktu covid dan kerjaannya cuma scroll tiktok, lalu liat clip2 bts terutama dalbang yang lucuu dan langsung terpesona keimutan yoongi.. dann ngikutin mereka sampe hari iniii💜💜
💜 GIVEAWAY ARMY DAY 💜
• 2 T-shirt Proof Exhibition Jakarta (M & L)
• 3 set photocard holder Proof Exhibition
• 4 set luckydraw Proof Exhibition
Rules :
1. WAJIB ARMY ONLY ‼️
2. RT & replay sejak kapan jadi ARMY dan ceritakan awal kisah jadi ARMY
3. Ada 9 winner (sesuai tgl ultah ARMY)
- end 13 juli
- ongkir ditanggung winner
UPDATE ARIRANG IN JAKARTA FAN PROJECT
ARMY Indonesia, ada beberapa hal penting yang mau kami sampaikan soal progress persiapan menyambut BTS World Tour ‘ARIRANG’ di Jakarta 2026 💜
Berikut hal-hal penting yang akan kami sampaikan, mohon dibaca sampai habis ya, karena kami butuh bantuan kalian semua :
Beberapa ajuan untuk Project UTAMA kami saat ini adalah Hand Banner, Tifo, Card Tifo, Red Rose, ARMY Time, Lightstick Project — kumpulan project ini tentunya tidak semua terlaksana, namun kita memberikan ide sebanyak mungkin untuk membuat momen visual masif di dalam venue yang akan terlihat langsung oleh BTS di atas panggung.
Org protes2 ovp dibilang ga mampu, 'gak ada duitnya gausa protes'. Duitnya ada setan, sorri ye, cuma males aja lebihan duitnya masuk ke elu. Perform kaga, dapet untung ampe 5 jt, sape lu??
'War nya susah' ya yg nyuruh lu ikut war sape? Ikut2 war tpi gak nonton tu ngape? Tolol
Kenapa pada marah2 kalo ada org yg gamau beli dengan harga up 1-2juta? Kalo lu ikut jastip mahal ya itu salah lu kenapa mau pake jasanya? Terus kenapa dijual lagi? Pake aja sendiri tiketnya kan elu yg jastip?
Orang-orang ini pada aneh, dia yg ngerusak harga asli dia yg tantrum. Padahal kalo dr awal ticketing pada adem ga panik dan ga ngasih lapak ke orang2 yg cari untung serakah juga gabakal sebegini nya.
Kan dibilang lu-lu pada juga yg nambahin jutaan antrian krn kita makin saingan sm para jastiper, giliran sama2 dpt kelimpungan sendiri. Kalo satu orang mengiyakan harga gak wajar semua bakal ikutan.
Liat aja sekarang pake bilang “pasarannya segitu”
Dikasih harga web murah malah dimahalin wasyyuuu.