@Bima_Bayusena Totes get it bim! Di clip itu kamu sehabis itu bales chat and standby untuk respon. Isokehhh, also have a great day yaak!! May your pillow be cold in both sides ✨️✨️✨️
imho ga ada yg bisa membuat omongan bima dapat diinterpretasi secara negatif baik di luar konteks apalagi dengan konteks
lu orang penumpang hate train pdvv makin kesini makin kureng. masalah yg harusnya ga perlu ada, diada-adain.
get a life
imho ga ada yg bisa membuat omongan bima dapat diinterpretasi secara negatif baik di luar konteks apalagi dengan konteks
lu orang penumpang hate train pdvv makin kesini makin kureng. masalah yg harusnya ga perlu ada, diada-adain.
get a life
Baru sadar ternyata hashtag system ginian mostly VTuber culture 😭😭 tapi jujur berguna bgt biar fanart, clip, reaction, gosip dll ga nyampur dan gampang dicari lagi, jadi hope you guys don’t mind me adopting this culture WKWKWK
Aku nggak punya earphone jadi aku foto pas dia dililit yah besok siangan. Most likely bakal aku adjust ulang size bolongannya biar bisa muat sekalian sama kabel charger 😓😩🚬 ini kenapa dh videonya kuneng bgt maaf ya guys irl warnanya lebih ngejreng!!!