Promo HUT BNI masih lanjut‼️
📌 Pembayaran QRIS wondr BNI
Chikuro Large Rp18.000
🗓️ Sabtu & Minggu, 6-31 Juli 2026
Kuota 6.000 transaksi pertama
Calf premium Rp8.000
🗓️ Sabtu, 6-31 Juli 2026
Kuota 5.000 transaksi pertama
Kuotanya nggak banyak, pasti satu hari udah abis 🤔
kemarin ngerasa overwhelmed karena megang handphone terus, jadi coba nyari kegiatan lagi & bikin cookies deh resepnya gampang, ternyata enaaaakkk!!
Daftar Promo Ultah Seabank ‼️
🗓️ 7-11 Juli 2026
Ada Point Coffee Rp5.000, diskon 50% di Shopee, diskon pulsa, dll
Yang punya rekening seabank cek di bawah ⬇️
7.7 waktunya restock SKIN1004 nih 🤩
mumpung lagi banjir promo, jangan sampe kelewatan yaa! mulai tanggal 6–8 di dan 19.00–20.00 ada banyak banget penawaran menarik 🥳✨
🎉 promo yang bisa kamu nikmatin: ✨ beli 3 produk diskon 33% ✨ voucher diskon sampai 50% ✨ diskon bundling produk favorite
yg udah lama ngincer produk SKIN1004, ini sih waktu yg pas buat checkout sebelum promonya abisss 🫣🛒
https://t.co/SlGu5z6RiA
yes!! akhirnya impianku terkabul 😭💙
selama ini kalau lg fokus mau cerahin wajah, aku selalu bawa SKIN1004 Tone Brightening Ampule dan Toner full size ke mana-mana, dan itu lumayan makan tempat di tas 🥹
sekarang mereka akhirnya ngeluarin travel kit-nya! jadi lebih ringkas, lebih praktis, dan tetap bisa skincare-an di mana aja tanpa ribet ✨✈️
yg mau dateng ke #JXB2026 wajib banget sih mampir ke LashBoss salon majapahit buat nyegerin mata 👀✨
kalo urusan bulu mata, menurutku LashBoss emg salah satu yang paling lengkap dan gacor sih 🫶
payday sale waktunya belanja endog! 🥳
ett tapi yg ini bukan endog buat digoreng yh 🥚✨
ini Skinmurch Multi Action Treatment Cream 🤩
moisturizer cream dengan kemasan gemoy yg bisa bantu jaga kelembapan kulit biar tetap sehat dan nyaman seharian 🥰
ada kandungan niacinamide dan vitamin C, jadi ga heran kalo after apply langsung keliatan cerah, bahkan dikulitku bikin cerah permanen setelah aku pakai rutin 🥹🫶
SPF 50 PA++++ bikin ga worry lagi kalo mau keluar panas-panasan 😋
in this economy aku masih setia pakai sunscreen lokal dari OMG, apalagi size segede ini harganya under 50k 🫶
OMG Bright Booster UV Barrier ini sunscreen jumbo ter worth it sii meurutku!