@BanyuSadewa Kalau kataku, Brand Imagenya Nicsap sendiri bagus. Banyak brand yg suka nempel sama dia. Karena brand imagenya Nicsap itu mahal dan misterious. Jadi kalau ada brand lain yg nempel sama Nicsap, mereka sbnernya juga numpang pansos sama brand imagenya Nicsap.
Call me kaku or what so ever, tapi kalau mau cerita pentingin juga tanda bacanya. Gue sebagai org yg kaku dan kalau baca pake nada, jujur ada banget bingungnya.
Funfact myubi -star ONF UGLY DANCE yg dirilis 3 thn lalu
-Syutingnya 99% pake robotic arm,jd perhatian knet krn ini kejadian langka
-Resolusinya bisa sampe 8K
-Ada scene robot ngedance,itu member onf sendiri
Tidak semua orang perlu mendapat penjelasan kita.
Justru, seiring perjalanan hidup, kita akan bisa menemukan perbedaan:
Ada yang berhak mendapat penjelasan lengkap, ada yang cukup dijawab satu kalimat singkat, dan ada yang mendingan didiamkan saja.
Sebelum berdebat dengan seseorang, tanyakan dulu ke dirimu: apakah orang ini memiliki kapasitas untuk melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda?
Kalau tidak, sepertinya tidak ada gunanya berdebat. Kamu hanya akan capek dan dia hanya akan kesal.
Picky dalam pertemanan pada usia di atas 30 tahun adalah hal yang wajar.
Kualitas pertemanan lebih penting dibandingkan kuantitas pd usia ini, apalagi makin kita mengenali diri sendiri, makin kita tahu apa yg terbaik utk diri kita, bukan hanya utk menyenangkan org lain ❤️