Museum and Cafe Date๐ผ๏ธ๐
By @shawolactive
Pergi ke Jakarta beli bakmie
Pakai kebaya cantik dan centil
Yuk, kita rayakan ulang tahun Bammie๐ฅณ
Ramai-ramai ke Museum Tekstilโจ
๐ 26-09-26 โข 9AM
๐Museum Tekstil Jakarta
๐ Kebaya or Batik
๐ IDR 70K
Rsvp: https://t.co/DFWCjnaqAQ
Pendaftaran dimulai dari 5-19 September dan akan langsung ditutup jika sudah memenuhi kuota.
Acara ini dipersembahkan oleh @shawolactive
Berkolaborasi dengan @lilfreakslab
Dengan dukungan @shinee525_idn dan @ode_to_shinee
Museum and Cafe Date๐ผ๏ธ๐
By @shawolactive
Pergi ke Jakarta beli bakmie
Pakai kebaya cantik dan centil
Yuk, kita rayakan ulang tahun Bammie๐ฅณ
Ramai-ramai ke Museum Tekstilโจ
26 Sep 26 โข 9 AM
๐Museum Tekstil Jakarta
๐ Kebaya or Batik
๐ 70K IDR
Rsvp: https://t.co/BdXrxGbtW5
๏ฟผ๐Calling for Shawol !! ๐
OPEN TRIP - Tumpak Sewu Waterfall ๐ฆ
๐ Date : 27 Sept
๐ Meeting point : Malang
**Only 2 seats left**
DM for more info ๐ค
Bulan lalu admin akhirnya ikut kegiatan lintas provinsi wkwkwk ๐ญ๐๐ผ kita rafting ke Bogorrr ๐ Serrruuu baaaaangggeetttโฃ๏ธNext time kita ngapain yaahhhh #selainkonser#swcplease
๏ฟผ๐Calling for Shawol !! ๐
OPEN TRIP - Tumpak Sewu Waterfall ๐ฆ
๐ Date : 27 Sept
๐ Meeting point : Malang
**Only 2 seats left**
DM for more info ๐ค
๏ฟผ๐Calling for Shawol !! ๐
OPEN TRIP - Tumpak Sewu Waterfall ๐ฆ
๐ Date : 27 Sept
๐ Meeting point : Malang
**Only 2 seats left**
DM for more info ๐ค
Admin seneng bgt dikelilingi Shawol keren! Inilah yang memantik admin untuk bikin akun ini, supaya kita fokus sama hal2 menyenangkan! ๐ Disini adalah kumpulan bukti kalau koneksi kita sbg Shawol dapat memberikan dampak yg baik pada masing2 individu ๐ฅฐ selamat beraktivitas wolsโฃ๏ธ
Admin sering banget liat shawol INA kumpul, seru-seruan bareng. Admin juga sama! Paling sering olahraga bareng Shawol se-domisili. Dipikir-pikir kita melakukan banyak hal rutin #selainkonser tapi gak ada yg rekap. Jd mulai skrg admin bantu kumpulin deh kegiatan kita! Hehehe
Halo Wolsss!! Setelah pikir panjang akhirnya kami bikin akun X! Kemarin2 Shawols selalu banyak event, semoga kedepannya tetap aktif yahh!! Kita siap merekap dan promote kegiatan temen2 ๐ซก
Jangan lupa mention kami๐ Bahagia selalu dengan segala kegiatan positifnya, wollsss ๐ค๐ฉต