hi, aku mau #preloved buku #wts
1. The Silent Patient
2. Tragedi Pedang Keadilan
3. Big Little Lies
4. Teka-teki Rumah Aneh
5. Second Sister
6. A Venom Dark and Sweet
bantu RT + like yash teman-teman, maaci๐โโ๏ธ
Setuju sih. Kerjaan sekarang itu rasanya monoton. Gw cuma menggunakan ilmu yang emang dasarnya udah ada di kepala. Selama ini juga jarang dapet case susah, jadi critical atau analytical thinkingnya nggak begitu kepake. Dan dengan itu gw ngerasa nggak berkembang banget.
aku habis mengalami hal yang sama, karena beneran tiba tiba burn out dan ngeblank banget ga tau harus apa โฆ baik soal kerjaan dan kondisi sekarang iniโฆ
โ ๏ธIMAGINE!
Ada warga sipil tak bersalah yang dikeroyok, dipukuli, ditelanjangi, dianiaya dengan brutal, dan dib*nuh oleh ormas yang KETUA DEWAN PEMBINANYA ADALAH PRESIDEN YANG SAAT INI MENJABAT!
ONCE AGAIN, IMAGINE!
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben ๐ค
bertukar postcard seru sekali! menuliskan segenap perasaanku dengan cinta, memilih perintilan dan perangko yang cantik untuk ditempel somehow menyembuhkan jiwaku. ๐ฅน๐ซถ๐ป