Kapan ya punya partner someone to talk to, be a place to vent, travel partners, do random things together, ketika ketemu ngerasa kayak pulang. tapi ga mesti harus pacaran.
kalo ada yang ngatain kamu haus pujian jawab aja gini "emang kalo udah di puji biar apa? emang bisa dapet gelar Sultan kaya rafatar? duit ngalir kaya lucinta Luna? job numpuk kaya Natasya Wilona?
Btw mau nanya, sampai post terbaru member, ada yang dapet notifikasi? Aku dapetnya cuma di awal, setelah beberapa jam mereka open account, abis itu gadapet notif sampai sekarang :")