buat yang jadi rm rm di bank terutama rmfunding yg tidak dapat lungsuran nasabah dan merantau, mau tanya dong gimana cara kalian dapet nasabah pertamaa??? need insight
Mau share first edition 2026 di @/cashaaa.id
bake vwerysoon 👀🥐
bakal ada bagcharm croissant, bag croissant, dll yaaa 🥐
Wanna taste it soon? follow @/cashaaa.id
mau punya duluan/custom bisa reply username disini atau langsung ke dm ig https://t.co/AJujbwL44X yaaa
Haiii guyss! aku baru mulai aktif di IG nihh
yukkk mutualan drop aja unamenyaa nanti aku follow, boleh banget pakai akun jualan crochet nya yaa nanti kita saling repost jugaaa 🫶🫶