tau. makanya gapernah sepercaya itu sama bestie sekalipun. jadi gaada tuh rahasia” yg gw pendem sendiri bakal kebongkar krn gw gak membagikan itu ke siapapun. yg gw bagikan ya hal yg gw setujui dan gak akan merugikan gw sendiri
@suminsea_@arsyytek gw bukan lagi fans dia tp dipikir secara LOGIKA sih harusnya tau, sasaeng mana yg dibales suara se welcome itu sama idolnya? juga, sasaeng mana yg terang”an telpon dan diupload sosmed gitu? kalo ada pun rep-annya udh hujatan semua. mikir dulu lah minimal sebelum ASBUN.
@arsyytek dan lagi, sasaeng mana yg terang”an kayak gitu??? kalo ada pun rep-annya udh ngehujat semua. lain kali tuh cari tau dulu. jangan ASBUN, dipikir logika dulu. bikin kesel aja deh twt bodoh kyk gini
@arsyytek ?? lu bocil apa gmn kok gampang percaya bgt dan langsung ngira dia sasaeng? sasaeng mana yg dibales suara se welcome itu. jelas” itu prerecorded. org gatau pun masih bisa berpikir secara logika sih. n fyi cha eunwoo pernah ada project gini jg
karena kejadian kemaren aku udh diemin org rumah 5 harian. mungkin bagi mereka itu hal sepele. tapi not for me. sikapku akan terus seperti ini kedepannya. aku berubah, karena kalian. jangan fokus dengan kemarahanku. fokuslah dengan penyebab kenapa aku marah.
karena kejadian kemaren aku udh diemin org rumah 5 harian. mungkin bagi mereka itu hal sepele. tapi not for me. sikapku akan terus seperti ini kedepannya. aku berubah, karena kalian. jangan fokus dengan kemarahanku. fokuslah dengan penyebab kenapa aku marah.