Tadi mampir ke pvj buat cari kue ultah mama & mampir ke bazzar makanan dekat miniso, pas lihat ke minisonya kok ngantri banget. Ternyata merch enhypen miniso avail di pvj juga 😅 (kirain di CP doang), tapi gaikutan ngantri karena gaada plan buat ngantri sepanjang ini 😭
[INSTAGRAM] 260328
@.gq_korea Instagram Update with Jay!
“Built for speed. ENHYPEN JAY in GENTLE MONSTER's 2026 Collection. The run begins now, where instinct meets velocity.”
🔗: https://t.co/Rao1i0Fq9O
(1/3)
@ENHYPEN_members@ENHYPEN#ENHYPEN#엔하이픈#JAY#제이
akhirnya infonya aku buka dari twitter, disitu timeline udah heboh "hah", "hah", "hah". Setelah aku baca langsung gak mood ngerjain soal latihannya 🙂. Mataku udah panas juga disitu 😭 biasanya aku kucek" mata pas kelas tuh gegara ngantuk, tapi saat itu gara-gara nahan nangis 😭
lagi kelas :), kelasnya udah mau kelar waktu itu, tinggal kerjain soal" latihan. Iseng pas buka hp, kok ada notif weverse yang menurut aku udah janggal bgt judulnya (singkat bgttt) jujur disitu udah mikir jelek. Tapi pas ngebuka wv, LAMA BGT LOADING (wifi itb kadang berulah)
buat yang masih nyalahin heeseung lu pada harus liat ini, di jtbc waktu itu heeseung jelas jelas semangat banget karena lagi persiapin konser dan ini di enniv kemaren sunghoon udah nyindir tuh agensi bilang dia mau liat member ada solo perform tapi tetap dalam team