Prabowo: "Silakan kalau mau cari negara lain."
Gue:
Lah, emang nih negara punya elu doang?
Ini negara gue juga. Gue lahir di sini, kerja di sini, bayar pajak di sini. Hidup gue kagak dibiayain sama elu.
Gaji pejabat negara juga dibayar dari APBN yang berasal dari pajak rakyat. Jadi jangan mentang-mentang lagi pegang jabatan, terus nyuruh rakyat cabut.
Ngkritik pemerintah bukan berarti kagak cinta Indonesia. Justru karena ini negara gue, gue punya hak buat ngomong kalau ada yang gue anggap salah.
Yang mesti dibenerin itu kebijakannya, bukan mulut rakyatnya.
kalau ada konten orang ngefans sama sesuatu kayak pergi ke event, nonton konser, nonton theatre, cosplay, pakai fursuit dll terus comment nya bilang nyuruh kerja in an insulting way gue kek???? justru yg punya hobi begini mostly emg pada kerja dan duitnya banyak ๐ญ๐ญ??
Kalian sadar atau tidak, semenjak Prabowo jadi Presiden, Hal-hal ini yg hilang :
- Tidak ada perhelatan internasional yg tersorot seperti G20, Seagames dll, dimana Indonesia sebagai Tuan Rumah
- Tidak ada capaian infrastruktur yg bertambah
- Tidak ada satu pun proyek infrastruktur besar yang diumumkan dan terasa nyata
Zaman Jokowi: banyak dikritik, tapi jejaknya ada.
Zaman Prabowo: banyak dijanjikan, tapi jejaknya sampe sekarang ngk ada..
Dan sementara itu,
target pajak APBN 2026 sudah dipatok Rp 2.357,7 triliun.
Siap tidak siap, rakyat yang bayar.
@tanyarlfes Tau gk sih kenapa mahasiswa yg demo? Mereka tau ada yg salah di pemerintah, sehingga demo untuk mewakili petani, nelayan, pedagang, & rakyat lain yg terdampak tp gk bs demo karena harus bekerja. Investor jg gk demo, mereka klo gk pede lgsg cabut aja, bs dilihat dari IHSG yg down.