orang yang udah usia 25+ pasti makin picky buat mulai hubungan.
temenku banyak yang baru menikah diusia 45+
tau ga wejangan dari dia apa?
kata dia "kalo waktu bisa diulang, aku gamau terlalu fokus kerja sampe lupain bahwa dunia aku bukan cuma kerja. jujur menikah diusia 45+ ini aku agak nyesel karena aku yang terlalu workerholic. kalo bisa kalian yang masih muda, kalo ada waktu buat ketemu temen2 silakan ketemu. cari pacar nikmatin masa muda jgan cuma fokus kerja"
Anakku umur 3,5 tahun setiap makan selalu diemut 😭 Bahkan makan cuma pakai abon aja bisa hampir 1 jam nggak habis-habis.
Akhir-akhir ini aku udah nggak tahan. Setiap hari kayak gini, sumpah bikin aku stres banget sampai kadang aku malah marahin anak 😭😭
Ada yang tahu nggak solusinya gimana biar anak nggak diemut terus dan makannya bisa lebih cepat?
Buat para ibu yang pernah ngalamin, biasanya kalian ngatasinnya gimana? 😭
mual ngeliat ketikan nakes kaya gini… ada anak umur 12 tahun clearly getting groomed and rapd dan lu seenak jidat ngebandingin situasi sang ibu… sama lu yg menikmati single era…?
Sabar ya, kawan-kawan di Kalimantan. 😭🔥🇮🇩
Tahun 1995, The Simpsons sudah pernah bikin peta yang aneh: wilayah Kalimantan/Sulawesi digambarkan menyatu dan diberi label “Singapore” dalam episode Bart vs. Australia (Season 6, Episode 16).
#ResetIndonesia
Sumber: Wikipedia
Lucu sih lucu. Tapi gini: mereka nggak takut sama orang tolol yapping di sosmed.
Mereka takutnya sama orang yang menggerakkan massa ke jalan betulan.
Seviral apapun gw, mereka jauh lebih takut sama orang yang bikin kegiatan diskusi buku yang dihadiri 20 orang.
Betul. Alasan Admin P.S. ditangkap most likely karena itu. Mereka most likely menilai bahwa Admin P.S. punya potensi betulan buat mengerahkan massa manusia turun ke jalan betulan, dan *itulah* yang sangat ditakuti mereka sampai kejang-kejang.
sungai kapuas surut drastis :
- gara gara kemarau panjang
- sampe muncul hamparan pasir
- warga malah jadiin ini tempat wisata dadakan tiap sor
- ada yang bawa tikar sampe piknik
- ada tongkang yang kandas hampir 3 bulan soalnya sungainya makin dangkal
- sayangnya pemandangannya keganggu kabut asep jadi sunsetnya gak keliatan jelas
tumbuh di lingkungan yg sering ngeliat laki-laki kehilangan harga diri krn kesulitan finansial, gw cuma mau bilang please be nicer to your man (friends, dad, partners).
cari duit tuh susah, tp lebih susah Ig hidup dipecundangin krn kesialan yg mereka sendiri jg gak mau.
Dulu era jaga IGD 2009-2013 paling serem kalo KLB Demam Berdarah Dengue, pengawasan ketat jaga bangsal ya ga tidur lapor AT/Hmt, ada yg meninggal diaudit berlapis2...sekarang ga ada sejak dilepas Wolbachia mosquitoes. Yg ada= KLB...
Fires are smoldering in Indonesia, which is in a severe and widespread drought. Some of these are tropical peatland fires, which burn slowly, release higher amounts of air pollution, and are notoriously difficult to extinguish.
Min KFC Indonesia, aku tadi makan di tempat kamu, Sektor 9, dan ketemu bapak ini. Kece banget sih, kamu masih mempekerjakan orang yang sudah berumur.
Bahkan rambutnya udah putih semua, kulitnya sudah berkerut, tapi bapaknya rajin, MasyaAllah. Nggak berhenti beberes dan ngelap-ngelap yang kotor.
Salam buat bapaknya ya, Min. Semoga bapaknya sehat selalu. Amin! 🥺
Maafin ya, Pak, foto nggak izin 🥺
Ada yang pernah ketemu bapak ini juga pas makan di KFC Sektor 9? 🥺
INI CONTOH KERUGIAN YANG SAMPE -200jtan YA GUYS!!!
jadi kalo marah plis ke BPJS aja, gaji nakes gak seberapa tapi sllu jadi tameng klo ada mslh ttg BPJS🥺
negara mo ancur, rupiah lemah, orang susah cari kerja, ribuan orang tersiksa ON DAILY BASIS dan yg lu pentingin timeline kpop lu bersih dari berita dan perpolitikan menurut gw sih gws yh hati nurani u.