beliau pun qrt tweet gw sebanyak 3kali to letting the world know kl mas fadil ini jg perna deketin dia tp dia selamat. good for u, girl. tuhan masi lebi baik sm km
ada ga niat buat labrak ke rumanya? ada bgt. bahkan bbrp kali gw sempet cek ombak lewat kerumanya buat liat masi ada kehidupan atau ngga disana. tp setela dipikir2 lg ngapain? emg hrs se effort itu cuma buat dpt tanggung jawab atas hak gw sendiri? yg mala jatohnya ky ngemis.