Hey @blancxbt ! Thanks for the shout-out about the scam. Just to clarify, my real account is @shoennax. I don’t play X much, but I really appreciate you looking out!
(1/4)
https://t.co/gax0nwtfZW
THE COINDESK SCAM
1/3
i know its not a new thing, but be very careful whenever someone “representing” CoinDesk dms you
if you’re being contacted by a “reporter” from CoinDesk first thing u gotta do is to check on here (https://t.co/Xiy1LIH9xH) if the person you’re talking to is a genuine CoinDesk employee
📣 COINVESTASI BAGI BAGI HADIAH TOTAL 20JT 🔥🔥🔥
Menangin 6 Tiket Coinfest Asia dan 10 Kaos Eksklusif GRATIS selama 6 minggu!
🗓 Giveaway berlangsung dari 11 Juli – 15 Agustus 2025
🎁 Setiap minggu akan ada:
• 1 Pemenang Tiket Festival @CoinfestAsia
• 1–2 Pemenang Kaos Eksklusif @coinvestasi
📌 Cara Ikutan:
1. Tonton video ini sampai SELESAI!
https://t.co/iEZC6yzS0a
2. Tulis recap atau pendapatmu tentang isi video di kolom komentar
(PAKAI BAHASAMU SENDIRI)
3. Pemenang Giveaway akan diumumin pada 18 Juli 2025 pukul 8 malam!
4. Pemenang wajib respon maksimal 3 hari setelah diumumkan.
Lewat dari itu, hadiah hangus.
Jangan lupa tonton videonyaaaa yaaaaaaaaa https://t.co/iEZC6yzS0a
plus repost kalo boleh 🥰❤️
50% kerjaan entry-level bisa hilang karena AI dalam 5 tahun, kata CEO Anthropic (rivalnya OpenAI).
Tapi World Economic Forum bilang:
AI bakal ciptain 97 juta kerjaan baru.
Menurut lo gimana? Apakah AI pada akhirnya akan mendominasi kerjaan manusia?🧐
🔥 BAYANGIN DUIT LO AWALNYA Rp 3,3 MILIAR, TAPI PAS TRANSAKSI, JADI CUMA Rp 190 JUTA! 🔥
Bukan typo, bukan salah input. Dalam 8 detik aja, trader ini kehilangan 98% dananya! 😱
Dia kena Sandwich Attack! Alias trik jahat yang bikin lo bayar lebih mahal tanpa sadar.
Gimana cara kerjanya? Gimana biar lo gak kena? Kita kupas tuntas! 🧵👇
Coinvestasi tegas menolak segala bentuk pelecehan terhadap perempuan di dunia Web3! 🚫
FYI, most of our team itu perempuan, jadi isu ini dekat banget sama kita. Web3 harus jadi ruang yang aman, inklusif, dan penuh rasa hormat.
Let’s make web3 better!