Kwak Siyang dan mantan member Lovelyz Yoo Ji Ae dikabarkan akan menikah pada 28 November π
Keduanya awalnya berkenalan dan mulai dekat, lalu menjalin hubungan diam diam hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.
Kwak Siyang dikenal lewat drama Oh My Ghost, Alice, Flex X Cop hingga Good Partner, sementara Yoo Jiae debut bersama Lovelyz pada 2013.
Selamat kepada keduanya lancar lancar sampe hari H π
https://t.co/RD78RNPCUE
BREAKING NEWS
Malaysia dan Brunai sepakat melaporkan asap kalimantan Indonesia ke tingkat ASEAN
Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim mengatakan isu tersebut menjadi salah satu topik pembahasan dengan Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah
Gagasan Prabowo memberi amnesti kepada koruptor BUMN yang bertobat menuai kritik karena dinilai melemahkan efek jera terhadap korupsi.
Mengapa Prabowo ingin mengampuni koruptor BUMN?
Baca di sini: https://t.co/NtLsa6YIFU
di depan jokowi, jk, ma'ruf dan pak boediono
prabs:
"kurang dari 2 tahun, pemerintahan yg saya pimpin telah buktikan bahwa masalah-masalah yg selama puluhan tahun dianggap sangat rumit, bisa kita selesaikan"
PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI:
1) ANGGARAN MBG BOLEH MEMOTONG 20% ANGGARAN PENDIDIKAN HANYA TAHUN INI, TAHUN 2026.
2) MULAI APBN TAHUN SELANJUTNYA, ANGGARAN MBG HARUS DIPISAH, TIDAK MENJADI BAGIAN ANGGARAN PENDIDIKAN
3) PALING LAMBAT DILAKSANAKAN UNTUK APBN 2028, DUA TAHUN SETELAH PUTUSAN.
π¨ Meet Ibu Irma Hermawati β Istri dari Menteri PU, Papi Dody Hanggodo.
Ga suami, ngga istri, gila hormat. Suka nyusahin. Even masalah garpu sendok harus yg "khusus".
GONG nya lagi mau naik gunung tapi Mami Irma gamau capek, harus naik helikopter ππ€£
Azab buat dia bisa dipercepat ga sihhπ ga ikhlas ya Allah punya presiden beginiii, beneran ga ada otak segampang itu ngerendahin rakyat. Naudzubillah
Dari sekian banyak pidato, pidato kali ini bener bener nyesek
Rakyat yang bayar gaji kalian, dikritik malah dibales:
βEMANG GUE PIKIRINβ dan disambut tepuk tangan yang meriah
Di industri perbankan, ada 'mandatory leave' atau 'block leave'. Cuti wajib minimal 5 hari.
Selama cuti, ga boleh balas e-mail, approve dokumen, datang ke kantor pun ga boleh.
Biar apa? Biar ga gini. Biar sistem back up berjalan, biar kalo fraud gampang ketauan.