Yuk daftar Rakamin sekarang dan dapetin kesempatan!!
✅ Sertifikat Resmi dari perusahaan
✅ Real case Project (Relevan dengan Industri)
✅ Powerful Portfolio
✅ Live mentoring dengan Expert
✅ Kesempatan berkarier di Perusahaan ternama
✅voucher diskon 20000
Yang mau samaan, bisa beli disini yaaa 👇👇 https://t.co/1J1IsA12J6
📅 Periode Promo: 24 – 31 Agustus 2026 Jangan sampai kelewatan promonya ya, buruan checkout sekaranggggg😍😍😍
PAYDAY SELF REWARD! 🛒✨
Sedih banget, akhir bulan tapi sunscreen kesayangan aku malah habis huhu. Untung aja lagi ada promo Payday Sale di Shopee diskon up to 17%.
Oiya btw, aku tuh pake Madagascar Centella Tinted Sunscreen SKIN1004. Selain bantu lindungi kulit dari sinar UV, ada sedikit coverage yang bikin kulit lebih fresh & ngerataain warna kulit tanpa terasa berat atau greasy. Cocok buat yang pengen kelihatan effortless glow sehari-hari
Kalau kamu lagi cari gentle cleanser yang aman dipakai tiap hari, produk ini bisa jadi pilihan worth to try 💙
Udah pernah coba cleanser COSRX ini belum? Spill pengalaman kamu dong 👇
Kalau cleanser kamu bikin kulit terasa ketarik setelah cuci muka, itu tandanya skin barrier kamu bisa jadi lagi terganggu 👀
Aku mau share pioneer LoW pH cleanser di Indonesia yang cukup banyak jadi holy grail:
COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser 💙
Low pH Good Morning Gel Cleanser ini tipe cleanser yang nggak neko-neko, tapi konsisten menjaga kondisi kulit tetap stabil.
Kadang skincare bagus itu bukan yang bikin hasil instan, tapi yang bikin kulit tetap sehat dalam jangka panjang.
Kulit yang terawat itu bukan soal produk mahal, tapi konsistensi & kenyamanan.
Kalau lotion-nya praktis dan enak dipakai, ngerawat kulit jadi kebiasaan, bukan beban 🌿
Aku makin selektif soal area intim, karena nggak bisa asal bersih tapi harus tetap menjaga keseimbangan alami.
Itu juga yang bikin aku nyaman pakai Secret Clean Propolis Prebiotic dari @Vicietyofficial 🤍
Plus, aromanya manis dan soft, bikin rasa segar tapi tetap gentle.
Perawatan area intim itu soal konsistensi & kenyamanan. kalau sudah cocok, tubuh kita sendiri yang “ngasih tanda” 🤍.