Semoga Ohyul sehat sehat terus ya di tour ini. Terakhir kali di LA dia langsung ga enak badan kan. Semoga tour yang sekarang dia bisa istirahat dan makan yang cukup 🥹🫶🏻
Gue kaya kangen beneran lagi sama anak lanangs. Kan selama ini juga mereka di korea, gue di indo, tapi mereka tour ini gue ngerasa kaya anak anak lngshot lagi ga di rumah terus gue kangen berat. Sial, ini sih udah ga jalan logika gue
this is the first time i see ujinie with gureumi 🥹 bank is on the other side too 🫶🏻 aegiboo was only 12/13 y.o. here and his voice still hasn't hit puberty 🤧 soooo cuute ❣️ i want to see 2020 vs 2026 ver. of this where uri woojinie is playing w bank and gureumi together 😻💕
@forwooryul Omg, hewlo fellow aunty and fellow covid wfh survivor!! 🥹🥹
Still can't believe in this reality actually. Wdym we are now kpop auntie for ujinie? *crying in saucin*