August 30
He sent me a message: “The U.S. has entered standard time. Will you come back before Christmas?”
This was the first year that I read his message but didn’t reply.
/ The fact that he used “他” (he)???!! and the comments are so valid (american husband) ahahaha
🍀: What did you say, son?
👶🏻: Look at this… he died again
🍀: Who died again?
👶🏻: Ollie gege died again
🍀: So silly
👶🏻: Huh? He died again
🍀: Ahahaha
/ not this kid roasting ollie and yuan commenting with laughter lol 😭
I just saw this on vb… Ollie really has a habit of putting his leg over shuyuan’s while eating??!! and he almost did it again during last night’s live 😭 AAAAA i swear vb you guys notice everything 🫠
There was Lucky asking about what actually happened in Anaya, and then #Shuyuan softly said 'Don't ask what shouldn't be asked!' #Ollie was super excited and proud seeing his boyfriend speak up like that🤣
It seems Shuyuan has caught Ollie's personality. So cool, my little pig🤣
Wendao (sutradara deep in) bersumpah di live streaming "Saya bersumpah, tidak mungkin kami memisahkan mereka (dia mewakili perusahaan shuyuan). Baik kedua perusahaan maupun mereka berdua (Ollie dan Shuyuan) tidak pernah berpikir untuk melakukan tīchún (membuang fanbase CP demi fokus ke fanbase individu). Itu hal yang tidak mungkin. Penawaran kerja sama untuk mereka berdua (double endorsement) maupun individu (single endorsement) sangat banyak yang masuk, dan tawaran untuk mereka berdua jauh lebih banyak daripada tawaran individu"
#ollie #shuyuan
"Jadikan kegiatan shipping CP sebagai hiburan di waktu senggang, bukan sebagai penopang mental. Terima bahwa "hubungan dua orang akan mengalir secara alami, ada momen mesra, ada juga waktu untuk sendiri-sendiri". Jangan lagi menggantungkan kestabilan emosi kalian pada apa artis mengunggah konten berpasangan atau nggak, dengan begitu, rasa panik tiap kali melihat konten solo dan kelelahan mental akan hilang dengan sendirinya"
Sumpah ini mewakili banget sih 🤧
it's kinda weird jujur... jadi solo stan di couple bl... yg dmn partnernya malah kmu benci? dude??? seriously?? apa ga kepanasan hati lu itu liat fav lu bucin mampus ke partnernya setiap hari? SETIAP HARI LOH? YANG BENER AJA 😭??