PLIS PADA PAKE MASKER 😭😭
Asap dari perut bumi jangan disamain sama asap rokok atau asap bakar sampah, karena selain panas, asap gunung berapi itu sebenernya beling, cuma ukuran mikroskopis. Bahaya banget buat paru-paru.😭
Yang punya mobil, jangan lap kering kacamu biar ga beset, siram dulu debunya pakai air kemudian lap pelan pakai kain microfiber.
dapet info abu erupsi krakatau udah sampe bogor, depok, hingga jaksel.. ini ada saran dari kakak yg berpengalaman handle abu vulkanik, bisa diterapkan ya temen2, stay safe! semoga kita semua selalu dilindungi.. si ndut terserah
🚨 INFO | SOREANG, BANDUNG
Katanya debu vulkanik dari Gunung Anak Krakatau sudah sampai Soreang, Bandung.
Soreang, Bandung
cc: firdausthaha
Warga sekitar tetap waspada dan pakai masker kalau beraktivitas di luar. 🙏🏻
🚨🚨 DENTUMAN BERGEMURUH
DENTUMAN MALAM INI YANG TERJADI DI CIMAHI, BANDUNG DAN SEKITARNYA.
Info yang beredar di kalangan masyarkat dan terjadi pada pukul setengah 2 dinihari kemungkinan disebabkan oleh pergeseran lempeng sesar lembang. klo liat kjadian d cimahi dsktrnya barusan sih..mirip kejadian tahun 2010 di Jogja, saat gunung merapi akan meletus besar..disertai dentuman gemuruh terus terusaan itu tanda-tanda gempa vulkanik..
Sampai saat ini belum ada kepastian jelas dan detail dari BMKG terkait suara dentuman bergemuruh ini.
STAY SAFE WARGA JABAR
Guys, normal gak sih di Indo nikah di bawah umur kayak gini?
2009 kids, udah nikah sama yang lahir 1999.. Bukannya ini bisa dibilang pedo?
Ada yang bisa explain to me pls? 😭
asahi menggambar lingkaran dengan tampan haha tapi belum jadi lingkaran sempurna. diantara 4 member ini yang angkanya paling tinggi waktu buat lingkaran adalah park jeongwoo ✨yang paling kecil nilainya yaa park satunya 🤣
mvs kenapa ya film jaman dulu itu lebih berwarna dan tonenya cakep cakepp. kalo sekarang mostly film film gelap kurang gelap tonenya lebih ke grey gitu. makin canggih malah kamera makin jelek :(
WASPADA!
Orang bisa loh ngerasa baik2 aja, pdhal tensinya udh 190/xx mmHg, bahkan ada yg >200/xx mmHg & masih kerja 😭
Ini BAHAYA banget krn berasa bom waktu & sewaktu2 bisa ambruk, stroke 🥲💔
Itu krn kebanyakan hipertensi TIDAK BERGEJALA!!
Padahal, tensi tinggi klo dibiarin sangat sangat sangat ngerusak organ! 😩
Kapan terakhir kamu cek tensi? Berapa hasilnya? 😀🫵🏻
Jujur, ini pertama kali gue nonton cuplikan bagian ini. Tapi anjinglah yang ngetawain sebegitunya. Pak Anies indeed have better mentality than me. Gue diginiin orang banyak, gue banting itu podium ke muka prabsky...
Jaman Jokowi dan SBY kayaknya pintu dan tangga utama itu hanya untuk Presiden dan Ibu Negara deh, sedangkan rombongan sekelas Menteri lewat pintu belakang.
Gila, sumpah, tidur tuh salah satu hal paling ajaib 😭 Maha Suci Allah. Gimana ceritanya kita nutup mata sebentar, pas dibuka lagi ternyata udah lewat 8 jam lebih dan rasanya kayak nggak terjadi apa-apa. MasyaAllah
sebagai orang yang nonton Harry Potter setahun sekali waktu tayang di Trans TV, habis itu lanjut nyewa kaset bajakan buat lanjutin dari Half Blood Prince sampe Deathy Hallows, berat rasanya nonton trailer series terbarunya. ada yang bilang kalo seriesnya related to the book, but still there’s something off.
yang merasa Potterhead, how do you feel about this newest project of Harry Potter?