manifesting dulu yuk warga X 😭🤲🏻
semoga sebelum tahun ini berakhir dapet kerjaan yang green flag:
1. kerja 09.00–17.00
2. 5 hari kerja
3. gaji di atas UMR, kalau bisa 2 atau 3digit 😭
4. atasan & rekan kerja supportive
5. lingkungan kerja sehat, no toxic club
6. benefit yang proper, bukan BPJS doang 😭
semoga Allah lancarkan rezeki, usaha, dan langkah kita semua AAMIIN 🤲🏻 🤍
YA TUHAN JADIKANLAH HAMBAMU BISA KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AMIN.
tapi ada satu video yang gw inget bgt narasinya
"dulu impian saya itu bisa makan setiap hari, jadi sekarang saya usahakan tidak buang makanan"
trus gw terharuuu bgtt kayak hiksss dulu si ibu cita2nya cuma mau MAKAN... bukan makan proper atau mahal tapi cuma MAU MAKAN....🥲🥲
jujur dah konten kreator foodie yg ngejelasin sampe ke tutorial belinya gimana perlu diapresiasi dan ramein, krn berguna banget buat orang yg ga pernah beli itu makanan contohnya gue yg ga pernah ke aeon mall begini. sumpah helpfully bangettttttttttt
kangen enggak sih? rasanya naksir orang beneran, like having sparks all over your stomach when you look at them in real life and smile silly without you realize, terus punya semangat buat menjalani hari, karena kamu bakal ketemu dia.