ABAIKAN ANTIS DAN AKGAES SEKARANG FOKUS UNTUK SUPPORT 127 KASIH WIN BUAT MEREKA 💚 MARI USAHA LEBIH KERAS LAGI SUPAYA JATUH BANGUNNYA MEREKA DI ERA INI TERBAYAR TUNTAS 🤩 YUK BISA YUK CHILSEN KENCENGIN SABUK PENGAMAN KITA MULUNG LAGI DOAIN MEMBER SEHAT SELALU
halo! jangan lupa vote ilichil di 2 prio kita yaitu coogoong & muniverse yg sedang berjalan, untuk ic hari ini last day ya! jangan lupa tap RT deals yg aku pinned, dan yg mau donate boleh bgt ada di rep aku, jangan lupa nabung di mubeat jg! semangat semuaa! 🫶🏻
🚨 MUSIC BANK — IMPORTANT 🚨
We’re currently 721 points behind in the predicted score, so we need to maximize every category to secure #1! 💚
What we can do?
🎯 PRE-VOTING — 2,000 PTS
• Aim for a 2× vote lead to maximize our advantage. At 2×, we can secure 2,000 pts, while the other top contender gets ~1,000 pts.
📺 BROADCAST
• Watch NCT 127/“Blingy” appearances on KBS. Focused YT Playlist:
🔗 https://t.co/92VClSJkIP
📺 SNS
• Engage, search 'NCT 127' and 'BLINGY' on YT and Tiktok for virality!
💚 Every point counts. Let's work hard for #NCT127 #BLINGY! 🏆💚
yg belum nonton idol human theater ini, plis nonton, selain emg isinya perkomengan ilichil, ini program KBS, jadi kemungkinan view nya bisa dihitung ke poin broadcast mubank, hari ini last day tracking
Johnny nanya yuta main game ga sih?
Yuta : engga, emak gw ngelarang
Ty : sampe sekarang?
*ngakak*
Jh : lu hrs ijin dlu kah?
Ty : coba ijin skrg
Yuta : mak... g-gua boleh main game gak..?
YUTA MUKA DAN BADAN BOLEH KAYA PREMAN 🔥 TP TETEP NURUT SAMA MAMAH ❤️✨
Lucu banget kamar nya Dream udah di atur gitu dan ada boneka, baju tidur an penutup mata juga
Pembagian kamarnya
Kamar 1: Jaemin, Chenle, Jeno
Kamar 2: Jisung, Haechan, Renjun
Our dear Taeyong !! 🥹 You did so well today, as always, and we're so proud of you. Please don't push yourself too hard and enjoy a long, peaceful rest for the rest of the day. You've already done more than enough, so please let yourself slow down and just focus on feeling comfortable and taking care of yourself... 🥺 Stay warm, eat something good, drink lots of warm tea with honey and give your body all the time it needs to rest and recharge.. Please never feel like you have to push through everything for us, seeing you healthy, comfortable and taking care of yourself will always be more important than anything else ! We'll always be right here cheering you on, even when all you're doing is resting and recovering your energy 🥺💗 We hope the rest of your day is quiet, cozy and full of rest. Please remember how deeply cherished you are hehe, take good care of yourself 🩷
#태용 #이태용 #テヨン #태용버블 #소툥소툥
kalo di lihat dari ini, mungkin kita bisa win kalo #1 di voting, tapi boardcast kita 0 (ilichil ga dateng ke show champion) jadi meskipun misal kita dapet pre-vote 2000, tetep kalah sama lawan kalo juga dapet 2000 dari boardcast😭
jadi saran ku tahan dulu yg ic, kita fokus mnet🙏🏻