-terlihat seperti kampanye LGBT secara diam diam
-gak etis karena menggunakan anak-anak dibawah umur, ada pilihan loh buat milih member yang lebih "mature"
-dari ratusan lagu yang lu punya, harus banget ya pake lagu yang bermakna seksual yang gak layak disajikan secara umum