"habis kita konser pertama kali gen11 disemarang" "oh yg dimarah marahin" "itu gw inget lagi orang lebih kaget ada gue (olla) dari pada ada kalian (gen11)" kwwkkw ya gimana yaa h+berapa dari kedukaan orng pada kaget lah 😭😭
• Ella • Greesel • Michie • Muthe • Olla •
Ada yg udh baca ini? Pelakunya anak PARCOK!
Singkat cerita, CSK(14 tn) dibubuh dg cara dicekik lalu jasadnya dibakar biar gk ketauan. Pelaku A(14thn) katanya anak salah satu anggota, utk motif masih didalami karna pelaku sudah ditangkap.
Nabire, 30/7/26.
Jgn tamyak link foto, wallahi aku sendiri aja gk tega ngliatnya. Umur 14 thn udh bunuh"an ini gmn ceritanya ya Allah😭😭😭
PERINGATAN KEPADA SELURUH ORANG TUA / MOHON BANTU SEBARKAN (VIRALK4N) 🚨
Tolong bantu SHARE dan REPOST postingan ini agar semua orang tua, khususnya yang punya anak sekolah, lebih waspada dan berhati-hati dengan orang ini!
📌 Kronologi Kejadian:
Anak saya baru saja pulang sekolah dan sudah tidak tahan ingin buang air besar (pup). Karena posisi dekat, saya mengarahkan anak saya untuk buang air besar di toilet masjid dekat sekolah.
Saya tinggalkan anak saya sebentar saja di toilet untuk mengambil kunci, karena adiknya ada di dalam mobil sendirian.
Namun, saat saya kembali ke toilet, saya benar-benar SHOCK dan GEMETAR. Saya melihat orang asing dalam posisi jongkok sedang merekam alat vital anak saya menggunakan HP.
⚠️ Hati-Hati & Selalu Waspada!
Kejahatan predator anak ada di sekitar kita dan bisa terjadi hanya dalam hitungan detik.
Jangan pernah lepas pengawasan terhadap anak, bahkan di area yang kita anggap aman seperti masjid atau fasilitas umum dekat sekolah.
Minta bantuan pihak berwajib/pengurus tempat jika melihat gerak-gerik orang ini atau kejadian serupa.
Mohon bantuannya untuk menyebarkan informasi/foto orang ini agar tidak ada korban anak-anak lainnya! 🙏
Habis BO, tapi gak mau bayar + ngambil hp korban, mokondo ini kena hantam sama korban, setelah pelaku mencoba menjual hp nya ke konter, tapi pihak konter gak mau, sebab hp masih dikunci, dan si korban mengejar pelaku hingga ke konter (korban memanfaatkan fitur lacak).
untung aja pihak konter koperatif, setelah ngobrol dengan korban, dan ciri cirinya sesuai, pihak konter menghubungi pelaku, berpura² mau membeli hp tersebut.
sebelum itu pihak konter membawa sejumlah warga dulu, buat ngamanin tuh pelaku.
Cucurella:
“Aku punya seorang putra yang autis. Aku tidak apa tak punya uang sama sekali, asalkan putraku sehat.
Aku membiarkan rambut panjang karena dia menyukainya. Kalau suatu hari dia lupa padaku, stidaknya dia mengenaliku dari rambutku🥹"
Broo 😭😭
GILA!!!!! DEMO UDAH SEKEOS INI MEDIA LOKAL PADA BUNGKAMM!!?!!! HARUS BANGET NIH GUE BARU TAHU KEMARIN DI NEGARA GUE ADA DEMO GEDE KEOS TAPI TAHUNYA DARI MEDIA TETANGGA. di bungkam oleh media lokal ,di beritakan oleh global
Makasih buat 58% deh. Keramat banget tuh angka. Serem banget, sekompak itu lho media lokal dibungkam. Apa itu setan gunung Kawi??? 58% kita lewattt
Alert BDG!!
...Dugaan saya...
Untuk yang daerah bandung dan sekitarnya terutama daerah Mall Pasir Kaliki 23 atau Paskal 23 untuk berhati-hati di area parkirannya, terutama parkiran dibelakang dekat Matcha Maru.
Kejadian siang hari, ada 3 orang seperti "komplotan" ingin melancarkan aksi kejahatan.
Kejahatannya yaitu gesek nomer rangka dan nomer mesin kendaraan, kejahatan seperti hal ini sudah terjadi di beberapa tempat, mereka membuat BPKB palsu dengan nomer rangka dan nomer mesin korbannya.
Saya menduga ketiga komplotan ini sudah merencanakan aksinya. Sedikit cerita, ketika saya sampai di Mall Paskal23 sekitaran Parkiran Matcha Maru, ada seseorang yang memakai jaket + tas membawa motor Nmax Berwarna Putih (Plat nomer saya lupa), orang tersebut mengikuti saya hingga parkiran. Ketika saya sudah sampai parkiran, orang yang membawa motor tersebut menelfon rekannya, kemungkinan besar yaitu si Pelaku kedua yang memakai Kaos Hitam Celana Panjang tersebut.
Karena setelah Pelaku Pertama yang membawa Motor Nmax Berwarna Putih Tersebut selesai menelfon, si Pelaku Pertama langsung berangkat dan munculah Pelaku Kedua yang berpakaian Kaos Hitam Celana Panjang. Setelah itu, Pelaku Pertama yang membawa motor Nmax Putih menunggu di Parkiran dekat dengan Proyek yang ada Mobil Crane. Pelaku Kedua menunggu di depan mobil saya seperti orang mencurigakan. Pelaku Kedua tersebut memberi isyarat tangan menyilang kepada Pelaku Pertama...
Dugaan saya, mengapa Pelaku Kedua memberikan isyarat tangan menyilang kepada Pelaku Pertama yaitu memberitahukan bahwasannya target mereka tidak memungkinkan. Karena memang saya diam di Mobil untuk menunggu seseorang. Saya menghitung waktu tunggu mereka sekitar 30 - 40 menit di depan kendaraan saya dan akhirnya memberikan isyarat tangan menyilang. Tetapi tidak sampai situ saja, selang beberapa menit kemudian datanglah Pelaku Kedua yang membawa Nmax Putih dan Berjaket itu ke Pelaku Pertama...
Entah mereka membicarakan soalan apa, tidak lama kemudian si Pelaku Kedua Baju Hitam tersebut pindah posisi kebelakang Mobil orang lain tetapi mobil orang lain tersebut disebelah mobil saya. Saya memperhatikan gerakan orang tersebut, sepertinya saya tau kalau mereka komplotan "GESEK NOMER MESIN DAN NOMER RANGKA KENDARAAN".... Tidak selang lama, munculah Pelaku Ketiga, Pelaku Ketiga dan Pelaku Kedua mereka berdia dibelakang kendaraan orang lain tetapi bersebelahan dengan mobil saya...
Disitu saya sengaja mengarahkan Spion Sebelah Kiri dan Sebelah Kanan ke kearah bawah (Karena Posisi Nomer Rangka ada disamping ban belakang sebelah kanan dan Posisi Nomer Mesin ada disamping ban depan sebelah kanan)... Antara Pelaku Kedua dan Pelaku Ketiga itu saya tidak tau membicarakan persoalan apa, mungkin karena saya tidak turun juga dari kendaraan. Si Pelaku Kedua ke Arah depan mobil saya lagi dan Pelaku Ketiga masih diposisi belakang mobil....
Untuk Pelaku Pertama dia Standby dengan Motornya si Nmax Putih itu didekat protek yang ada mobil crane. Ketika saya tidak kunjung turun dari mobil. Akhirnya yang ke2 kalinya si Pelaku Kedua memberikan isyarat tangan menyilang lagi kepada Pelaku Pertama dan Pelaku Kedua (Tidak terekam oleh saya), setelah itu Pelaku Kedua memberikan Isyarat kepada Pelaku Pertama dan Pelaku Ketiga dengan memberi kata "Yuu" dalam artian sudahi saja karena target gagal....
Intinya dari sini adalah, untuk kalian berhati-hati yang mempunyai kendaraan bermotor. Karena kejahatan model seperti ini sudah banyak dimana-mana dan bahkan kejadiannya di siang hari... Saya sempat menemukan kejadian seperti ini di Parkiran Mall Summarecon Bandung Lantai 2, sama persis seperti ini. Komplotan 3 Orang, satu mengolong kedalam mobil, satunya lagi menunggu di tangga tempat orang turun ke lantai 1, dan satu orang lagi di lorong parkiran masuk dari lantai 1 menuju lantai 2....
cc : lowprofilbosss
Bangun all, mantan Direktur Kebun Binatang Surabaya, Choirul Anwar, korupsi Rp10,2 miliar selama 8 tahun!!!
Dana buat pakan dan perawatan satwa diembat. Sekitar Rp7,4 miliar masuk kantong pribadi.
Akibatnya? Satwa jadi menderita, kurus, kurang sehat, bahkan ada yang mati.
Duit dimakan sendiri, satwanya yang jadi korban. Kurang kejem gimane coba ini orang😅
🚨🚨NEW: Eden Hazard has hit back at Arsenal fans who criticised Morgan Rogers after the midfielder reportedly described Chelsea as the biggest club in London.
🗣"People don't like hearing the truth, but that doesn't make it any less true. I saw the reaction to Morgan Rogers calling Chelsea the biggest club in London, and honestly, I don't understand why Arsenal fans are so upset.
Chelsea is the biggest club in London, and for me there's no debate. Look at what the club has achieved. We've won every major competitive trophy there is to win, and that's the ultimate proof of how big this club is. You don't become world champions by accident. Those are achievements that stay in football history forever.
When people try to compare Arsenal with Chelsea, I always go back to the trophies. Arsenal have never won Europe's biggest competition, while Chelsea have conquered Europe and gone on to become world champions.
So how can anyone seriously claim Arsenal is the bigger club? For me, Chelsea should always be considered London's biggest club because that's exactly what it is.
Greatness isn't about opinions, it's about what you've achieved on the pitch, and Chelsea have shown the world what true greatness looks like."
Bukannya Melindungi, Oknum Guru di Tanjungbalai Malah Tega Tumbalkan Murid Yatim Piatu ke Suaminya! 💔
Dunia pendidikan kembali dicoreng oleh aksi yang benar-benar di luar akal sehat. Seorang oknum guru wanita berstatus PNS di Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumut, tega menyerahkan murid laki-lakinya yang berstatus yatim piatu untuk dilecehkan oleh suaminya sendiri (22/7).
Anak yang seharusnya mendapatkan perlindungan dan ilmu, justru dijadikan korban kejahatan oleh sosok yang dipanggilnya "Ibu Guru".
Aksi bejat pasangan suami istri ini memancing kemarahan warga sekitar yang nyaris menghakimi kedua pelaku. Beruntung, pihak kepolisian sigap mengamankan mereka dari amukan massa.
"Seorang guru seharusnya menjadi pengayom, apalagi bagi anak yang sudah kehilangan orang tuanya. Tindakan ini sangat melukai rasa keadilan masyarakat."
Mari kita kawal kasus ini sampai tuntas agar korban mendapatkan keadilan serta pendampingan psikologis yang maksimal!
tadinya emang lucu sih. tapi kalau yang dibahas terus martunis mulu, jatuhnya udah bullying.
padahal dari awal juga udah dibilang kalau dia ga pernah janji bakal bisa temuin dia sama ronaldo. mungkin dia aja yang ekspektasinya ketinggian ke martunis.
bukan ngebela ya, cuma kasihan aja. sampai dihujat segitunya.
bahaya banget punya temen kayak gini. 💀
TOLONG BANTU VIRALIN PELAKU YG UDAH MENYEBARKAN BERITA HOAX DAN MENCEMARKAN NAMA BAIK GUE. GARA GARA PERBUATAN MEREKA YG GA BERTANGGUNGJAWAB INI GUE DIJADIKAN SEBAGAI PELAKU PERBUATAN MESUM DI LOKASI KKN TEPATNYA DISAWAH YG PDHAL GUE GADA KAITANNYA DENGAN BERITA YG LAGI VIRAL. KRONOLOGI LENGKAP DIBAWAH🙏🏻