@GlobalBlueGroup need urgent support for case regarding my forms!
I’ve emailed since Aug 8th,provided receipts/doc on Aug 9th, & followed up on Aug 11 & 12 with 0 response.All physical forms were stamped by Customs at SKG airport on Aug 1st & dropped in your SKG box.
Sudah sangat jelas petugas on board neglected sehingga membahayakan penumpang.
Meanwhile saya apresiasi petugas di stasiun dan petugas kesehatan yang cepat membantu untuk pertolongan dan medical assistance.
@CommuterLine@KAI121 ibu saya terpelanting dari commuter kmrn sore & td malam saya sdh berbicara dengan petugas anda bernama fajrin. Saya minta bentuk tindak lanjut & pertanggung jawaban nya sebelum jam 12 siang ini dan blm ada yg menghubungi. No keluhan clt/sta-27/kcj/05/2023
@CommuterLine halo, saya tertinggal tas warna krem isinya kotak makan ada 3 pcs di dalam krl di stasiun bogor sekitar 15 menit lalu. Mohon info & bantuannya. Terima kasih
@JakpostLife My PCR test result was negative from the lab but pedulilindungi result is positive even after the lab called several times. It is still positive 🥲
@UnileverIDN pagi, saya mau tanya filter marvella saya sdh kedip merah, ini bertahan brp lama smp harus ganti?
mohon dibantu untuk penjadwalannya.
thanks
@AirAsiaSupport hi, pls check ur DM. I requested credit account for several booking references but only one now available in my account.
pls help, thanks.
@AirAsiaSupport Hi AirAsia, I have 4 bookings (flight) cancelation and I want to request for Credit Account.Your chatbot is so complicated, I have DM'ed my booking numbers pls help.thanks
@CommuterLine kereta 1089 ada yg hampir pingsan. tunggu ada korban ya baru benerin jadwal biar manusiawi?
plus ini udah sebulan mati kalo nyala jg blank layar putih di sta cilebut.