halo @dishubSBY , saya ingin bertanya mengenai parkir di burger king basra sebelah w super club. apakah setiap habis makan burger king lalu mobil saya parkir di burger king lalu ingin nongkrong di daerah taman apsari apakah tidak bole yaa untuk parkir si burger king?
taman apsari dan tukang parkirnya ditanyai oleh tukang parkirnya sampai jam brp nongkrong nya kare akan ada peegantian tukang parkir lain dan kami awal sudah membayar 20rb untuk parkir nya apakah memang begitu ya setiap ingin nongkrong di kawasan taman apsari?
heran bgt tulisan hiring staff admin pas dtg ternyata pialang anjir ero ngunu yo ditulisi lek pialang atau gmn. gk salah kerja di pialang tpi lek disuruh inves (nilai emas/ yg gk masuk akal) itu lo bayangin g se wkwk
”imigrasi gada hubungannya dengan kami, imigrasi imigrasi kami ya kami” ket ngerukno iki aku cok sumpa ahh buak duek buak tenogo buak waktu get kon iki sattt mboh yo kon iku bad pol👊🏻
@batikair malay sumpek bad pol cokk aku kelangan waktu yang berharga gara2 kon dan imigrasi malay sumpa wong serame iku mek seng jogo 2 tok petugas e yallah yallah ngertiiooo sakno seng wes muepet waktu e sampek kelangan tiket,duek dan waktu. kon g sakno ta? sumpa penjelasanmu
trs antri ng cin mu dan antri imigrasi mu yo kan iku adoh mbok yo eh 5 uwong ta piro rodok akehan iki g ciok 2 tok reall sumpa trs kene di giring ng imigrasi to di jelasno mau keluar atau apa ya soale ketoke emng permainan ta yaopo se cok ahh ahhh