@OxValeazy @RikkuRed@akhadam77 Padahal simpel, bedanya syariah dan konven bukan besaran bunga. Tapi akad dan sistem pembayarannya. Kenapa akad penting, ya pikir aja. Ga usah debat siapa yg benar, lakuin aja apa yg lo yakini.
@tanyarlfes Paling lucu adalah datang ke cafe yang nyediain ruang khusus merokok. Tapi pod dan vape boleh dipake diruang yang bukan rokok (kondisi tertutup dan AC). Lucunya gw pesen sourdough coklat rasanya ada mint gitu, bukan rasa choco mint tapi krna asap vape orang sebelah ๐ข
Hari ini menyadari aku bertemu dengan seseorang yang jahat dari dalam alias emang sebusuk itu hatinya, siapa yang nyakitin dia ya? Sampai sesemangat ini menyakiti orang lain.
Taget achieve ataupun sudah jam pulang kerja pun belum tentu bisa balik. Harus extend karna bos belum balik.
Ada yang punya atasan begitu? Ada! Aku! ๐คฃ๐ฅฒ