@2882n4@kedelaitubruk ??? Warlok Jakarta tuh orang Betawi dude have some respect?????? Main2 sini ke Jagakarsa, ke Kemang jg kalo lo masuk2 ke belokan juga isinya akamsi betawi juga.
@CHOERRYPALACE@RioRichocho Dulu mamahku naik KRL atau engga kalo yg rumahnya jauh tuh ada “gocar” yaitu org yang punya mobil dan searah nah kita nebeng tp bayar. Biasanya isinya bbrp orang sampai full kapasitas itu. Janjiannya pake sms
@AuroraYarn16330@KangManto123 Kan bisa kimakkk gapake acara kibar2 muka presiden lu, yang ultah Indonesia yang dikibarin muka wowok sumpah negara kita selangah lebih maju menuju Kim Jong Un
@gIikowings@t0rtila_ Tergantung kantornya. Di kantor gue panggil mas dan 3 kantor yg pernah gue jadi karyawannya gaada yg manggil Pak. Justru aneh di culture orang yang manggil mas tbtb manggil pak gaada angin gaada ujan. Si istri harusnya cross check ke suaminya sblm kyk org tolol doxxing orang
@serabutannn Selalu deh COWO out of nowhere tbtb dateng membandingkan cewe. Pantesan tuh dokter mencak2 ngatain AZ kalo cowo emg sukanya membandingkan wkwk. Mau pake narasi “selera” ya namanya “lebih___” itu namanya perbandingan. Apa gak lulus pelajaran bahasa Indonesia kali ya?
@s4ggyborn Emang sekolah tai bikin macet, ngentottt bikin telat. Gue sampe berdoa dalam hati kalo setiap individu yang ada di sekolah itu punya dosa semua bikin macet karena 1 anak 1 mobil gila bayangin ada berapa anak yg sekolah di situ