gue ga dendam, gue berusaha ikhlas terima apapun yg digariskan tuhan ke gue, karna dgn begitu gue bisa memaafkan, tp ga segampang itu buat gue melupakannya, sorry to say
Diumur segini makin ngerasa males buat taking care of many things. Kalo mau temenan ya ayok, mau serius ya ayok, kalo engga yaudah. Take it or leave it, se simpel itu.
gue takuuut banget kalau kebaikan gue tuh bikin oranglain jadi berharap, soalnya kemampuan gue terbatas.
gue suka bagi-bagi, tapi gue ga suka dimintain.
aku kalo di diemin, aku bakalan lost interest. diabaikan, aku bakal bodoamat. dibiarin gitu aja, aku bantuin kamu dengan cara ngilang. bahkan kalo kamu mau pergi, aku persilahkan. cause, i'm in my heartless era. udah terlalu banyak masalah yang menyakitkan udah mati rasa