udah 3 ronde diet dari 2022, akhirnya per tahun ini berhasil turun 27 kg dalam waktu 6 bulan + aku penderita PCOS.
aku mau share cara aku diet lengkap, cuma pake makanan rumahan & jadwal olahragaku di thread ini
@wejanganjalang@pixyylua@18fesss hai kak, kebetulan aku nakes. izin share link jurnal mengenai kondom untuk mencegah penyakit menural seksual (pms) https://t.co/YtPqer7MBR
kalo perlu belajar boleh banget cek jurnal, google/gpt mungkin bisa bantu kakak nya biar 'agak' terbuka pemikirannya ya ehe
Ada tulisan cantik banget, kira-kira begini isinya:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yang dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu..”
Selepas Subuh, doa yang gak pernah absen aku baca.
"Innā fataḥnā laka fatḥan mubīnā". (11X)
Pelan aku melangkah, yakin Allah sedang membuka jalan.
Bismillah.
A Thread
Diet by aku
(Disclaimer untuk diet ini yang cocok dengan badan aku dan aku enjoy menjalaninya, aku tidak paksa siapapun untuk mengikuti cara diet aku ini krn badan setiap orang beda beda yah)
pernah kepikiran gini ngga sih?
saking capeknya, kamu pengen banget pergi jauh, off semua sosmed, terus nenangin diri biar otak fresh. akan tetapi, kamu ngga punya nyali dan mungkin ngga punya modal buat melakukannya.
• 30 𝑴𝒆𝒏𝒖 𝑴𝒆𝒂𝒍 𝑷𝒍𝒂𝒏 𝑹𝒂𝒎𝒂𝒅𝒉𝒂𝒏 2026 •
Semua menu ini bisa dijadiin ide untuk ifthar & menu sahur ya. Kunci biar sahur makin satset itu wajib di food preparation, terutama bagian protein. Jadi kalau mau di makan, tinggal di angetin atau di goreng lagi ❤️
KENAPA BARU NEMU SEKARANG‼️ 😭
nemu beberapa toko knitwear dengan model cakep-cakep tapi harganya masih masuk akal ✨
kouyuu
Milkan
rubi
after scount
colorbox
MAMARA
loony
CIACI
Daily of princess
@txttransportasi Seberat apapun kamu,
sejahat apapun Dunia ke kamu,
Sepahit apapun yang kamu lewati,
Sebenci apapun Dunia padamu,
Ingatlah,
Masih ada yang sayang kamu.
Walau di sudut goa terkecil,
Dia akan kehilangan kamu.
Please, bertahanlah.
Sedikit lagi.
Jangan mati.