beli remini web buat c di salah satu fh dari hari kamis (awal beli) ga bisa log in karna akun google fh nya disable, bukannya dapet ganti akun malah disuruh masuk garansian kocak, baru beli loh? log in pun belum, malah masuk garansi 😆 dan sampai sekarang blum ada hilal #zonauang
masih di fh yang sama, pernah nanya stok netflix sehari katanya ada, jadi aku tf dan masukin proof tf di gc tapi ga di rep samsek, tapi on nge reply ress lain yang nanya stok, ku tunggu beberapa jam tetep ga digubris, pas ku rechat katanya ga ada stok #zonauang
buat customer yang beli netflix 1u, pls stop berasumsi kalau 1u tuh ga akan limit. apalagi kalau akunnya ada trouble komunikasi aja ke seller dengan bahasa sopan(jangan langsung marah marah ke seller), karena ini blackmarket sgt amat wajar kalau akunnya kadang trouble #zonauang