@tang__kira Netizen Korea masih banyak kah yang nge fans sama ini orang?
Lagian netizen yg nyebarin fakta kalo dia Zionist & Racist itu netizen foreign, terus gimana menindak nya?
Rapper gak laku, sok banget wkwk 😂
ngeliat orang yang waktu mark di hujat sana sini tapi dia malah ikut nge hujat terus pas mark bikin gebrakan kayak kemaren, malah ikut ikutan😂 terus ngomong nya “padahal mau hiatus kpop tapi mark balik lagi” gatau malu bgt sebel anjir