Going Seventeen (GOSE) adalah sebuah variety show punya SEVENTEEN
Jadi sebenarnya, konten gose itu kebanyakan berawal dari idenya member. Mereka bakal ngasih ide setiap awal tahun buat konten going seventeen setaun kedepan. Dan staff bakalan nguwujudin idenya sebisa mungkin.
Setelah ada carat berkarir, carat berkonten, dan carat berkarya dan karena sudah dapet ijin dari kakaknya, sambil memantau timeline, mari berbagi #lokerforcarat . Jadi buat carat yang ada info loker ditempat kerjanya, atau lagi cari kerja ayo saling berbagi info 🫶
Thread penjelasan
" apa sih yang terjadi di mama 2020 antara seventeen X carat "
@pledis_17
bisa dibaca sambil streaming ready to love ya ! kita nostalgia bersama 💖
Na PD: *baca komen* Aduh Wonwoo cakep banget
Na PD: Wonwoo cakep dimananya?
Wonwoo: HYUNNNNGGG~~
Na PD: Maksud dimana bagian yang paling cakep? Soalnya dia semuanya cakep
Carat: Na PD paling cakep
SVT: CAILAAAAHH
🤣🤣🤣