gamau basa-basi, intinya pre-vote mnet udah dibuka jadi ayo tolong fokus kesini dulu buat dapetin triple crown.
udahan pls guys energi negatifnya, yang merasa ENGENE dan MAU support enha ayo perjuangin ini lagi. gaperlu banyak omong karena yang penting itu ACTION. harus menang dengan gap gede buat ngejar ketertinggalan poin digital. jangan berhenti streaming juga.
tolong diinget ya guys, yang gamau support enha itu gapunya impact apapun to the boys.. jadi jangan terlalu diladenin and yeah.. just focus on positive things aja. kuatin lagi internalnya dan jangan sampe buyar cuma karena hal yang gak seharusnya jadi pemicu kita buyar.
FOKUS FOKUS FOKUSSSS‼️‼️‼️‼️‼️‼️
because the real selfish one here is you…. the hyung who could have waited for contract renewal and exited more gracefully and couldve given engenes proper goodbye. the hyung who didn’t leave them on the spot for australia. the hyung who should’ve addressed the situation right