@yunesafess matkul semester genap bisa diambil di semester genap, begitu pun sebaliknya, info yg aku tau gini. kalo gamau pas semester akhir, jgn ambil waktu magang/yg 2 semester di luar kampus. ngobrol sm dpa ya nder
@yunesafess artikel tu ada fast track, ya lebih mahal sih tp ga lama cari tanggal publishnya kapan. kalo skripsi setauku di upload di journal prodi deh, atau gimana lagi kebijakan prodimu
@morganblacblood@KucengTerbanggg wkwkwkw duhhh pernah lagi kepikiran kyk e kuliah fk spesialis tht trs kerja di mlg lumayan deh, tp klo liat sdm nya, ga yakin banyak yg terbuka buat periksa
@yunesafess klo ga dikejar batas umur profesimu, dan ga dituntut nikah di umur tertentu, ya gpp ambil. tp inget, univ yg lebih bagus itu ada, tp ya tergantung km bisa ambil kesempatan apa ngga
hmm jangan ngomong dampaknya dulu deh, itu dana dari mana dan perputaran dananya gimana? kalau itu menggunakan dana untuk program lain ya jelas diprotes. misal dananya digunakan untuk kepentingan yg lebih urgent, mahasiswa juga tetep seneng
@moviemnfs apalah gausah what about me syndrom gitu. Kalo gasuka ya wes gasuka, skip nonton. Ketemu fakta lek film yg ditonton org lain ternyata ga sesuai sm selera kok malah nyalahin yg nonton, itu berarti kau aj yg gak suka
@GiovanoRoyce aku sempet pesimis krn medan jalan di mlg yg kadang nanjak atau melengkung. ngeri ae mas tiap liat ada truk tebu oleng di belokan atau tiba2 berhenti waktu lagi nanjak. tp kalo dipikir lagi sih masalahnya ada di skill driver, kapasitas, dan perawatan kendaraan