Help rt boleh ? Makasih β¨π
Haloo ~ Koogi balik lagi bawa mini impekan niih ~
Ada Linnea sm Ayato B'day ~
Price on pict iyaa β¨β¨
Bisa di take langsung by DM iyaa β¨
Lessgooo jajan π
#zonauang#zonajajan
Help repost please? Thank you! πβοΈ
#zonaba#zonauang
Hi there! Cherishpeony sudah open kembali buat orderan layout designed by request. Detail lebih lengkap serta form order bisa cek di ch tele yang tertera di bio ya, yuk jajan yuk! π€βπ»
π AVAILABLE FOR SPONSOR & GIVEAWAY.
[ haloooooooo!!!! ππ ]
Akhirnya sudah jadi smua untuk ready stock nanti!! (masi gatau up kapan) kalau ada yg mau DI TAG boleh reply saja okAaaiiiii >__0 ππ
(4/5)
α±β α±
κ° ΛΆ>βΈβΈβΈ< ΛΆκ± help rt please tysm!
./γ₯ ~ ΰ· > time to #ospek ! π
hii aku ada 2 anak baru ini >__< mohon bantuan nya untuk di ospek! kalau dirasa ada yang ngga aman, bisa dm aku, terimakasih banyak semuaanyaaa! ββοΈ
#zonauang#zonaba
Any interactions will be appreciated, thank you!
Halo! Kou ada ready stock layout 2D Ayato birthday dan Linnea Genshin Impact yang bisa langsung ditake sekarang via DM atau tele! Payment avail QRIS ya, details on ALT. ππ»
.t #zonauang
henlo!! neeki ada 3 ridi stock ayato yang bisa ditake sekarang without fee yaaah! untuk price bisa ceki di ALT! mari jajan yuk! thanki ππ€
#zonauang
repost would be appreciated, thank you! #zonauang#zonaba
haloππ» aku punya layout ready stock JAKE dan SUNGHOON dengan price sudah tersedia di pictπΌ free retext dan ava png only yaa. boleh langsung dm layout yang dimau, ditunggu jajannya!π»π
βββ β§ο½₯οΎβ§help rt please? thank you! (ΰΉβ’Μγ β’ΜΰΈ β§
Haloo ada template IPV ready dibawah yah! bisa dipake di jam 18.30 WIB nyaw β€ harga tertera di alt βΌοΈbole dp dulu klo minat 50% diutamakan yg FPπ₯°β
#zonauang
help retweet please? tysm! ππ
hi heloo teman timun!! αββ ^..^ββ‘
lia masih open daily untuk made by request all catalogue π¦ avail for 2d & 3d ya! Info selengkapnya & form ada di pinned π :3
t. layout couple fcv
{ #zonauang#zonaba }
help rt + like pls? thanks! π
alo! Asha ada 24 ready stock hsr, zzz, wuwa sm genshin yg bisa di take di jam 19.00! jajan yuks ><
t. #zonauang#zonajajan#zonaba
help rt + like pls? thanks! π
alo! Asha ada 24 ready stock hsr, zzz, wuwa sm genshin yg bisa di take di jam 19.00! jajan yuks ><
t. #zonauang#zonajajan#zonaba
Nge-BA dari April, nyobain semua jenis type layout dan akhirnya sreg di designed di Oktober. Pelan-pelan belajar dari PS ke ibis ternyata aku bisaβ¦ semoga di bulan-bulan berikutnya aku bisa lebih banyak ngeluarin banyak karya baru dengan branding βlayout perintilan rameβ itu. π₯Ή