-(10) tolong banget siapa pun yang bisa bantu aku ga tega banget sama pacar ku. kita masih kuliah di tengah² huru hara laprak dan tugas tapi malah di tipu begini
-(7) singkat cerita setelah di proses 2 hari dan makan dana 2,5 juta lebihhh akhirnya tadi siang kata si penipu sudah selesai tinggal kasih akun nya aja ke cwo ku tapi malah di blok alias DI TIPU. ini isi chattan ku sama si penipu yang juga ikutan di blok, tmen² aku juga di blok
-(6) setelah itu si penipu ngejelasin skenario nya DAN BIAYA NYA bahkan smpe RECHAT. dengan uang segini orang mana yang mikir ini nipu apa lagi sampe di jelasin detail begini
-(3) di rabu (28/5) ternyata di kasih tau kakaknya cwo ku klo akun ML nya online. makin takut kalau sampe data² yang lain ikutan kena akhirnya nyoba chat orang di FB yang katanya bisa balikkin akun email yang ke hack, akhirnya di wa lah sama cwo ku
@tanyarlfes gess mau nitip dong pliss aku kepikiran trus
ini tu mv kpop jadul bnget pokoknya ada cwo yg cwenya udh meninggal trus ketemu cwe lain penari balet gitu trus di deketin tpi ntr cwonya meninggal ketabrak mobil, sblmnya si cwo ada kek ngsih jam saku gitu. yg tau rep yaa makasiii
@tanyakanrl love yourself dulu nder krn trust me aura orng percaya diri sma aura orng insecure itu beda bnget, mulai explore wrna yg ccok sma kamu, skincare, body care, hair care, then outfits, makeup, attitude juga penting!! semangat ya nderr smua butuh waktu dan ga instan jangan nyerah yaa
@tanyakanrl aku dulu gini nder, aku sadarnya stlah ± 2 tahun dan itu krn aku "puber", slain itu jg bisa krn lingkungan keluarga sprti yg udah dblg² atau emng udh krng sreg krn kurng terbuka, coba untuk lebih trbuka aja nder, gpp pelan² aku juga btuh waktu smua butuh waktu, semangat ya nderr
@diveintoyeou maaf kak ga bermaksud jahat dngan ngata²in kmu tpi plis stop denial n being stupid just bcs u love him (her). dri vn aja itu kntara suara CEWEK/PEREMPUAN/WANITA/WEDOK, foto2 nya pun keliatan di crop, coba deh vc klo nolak BRRTI DIA CWE YA COKK JGN DENIAL TOT