Q: the person that you wanna invite to featuring?
🐧: featuring for this song na krub
🐧: can it be several people? hehe
🐧: errr JOSS WAYAR NA KRUB
🐧: i (am curious) wanna know too like…
🐧: how his tone is like singing this song
#JossGawin#จอสกวิน
CMIIW tapi JG selalu di excluded selama promosi OFDO, like every damn time. time screennya paling imut dibanding CP lain, merch seadanya, OST yang dinyanyiin G malah didrop pagi buta with zero announcement and not even an apology.
no hard feelings buat CP lain soalnya gue tau ini salah agensi biru itu. jadi tolong, stop narasi halu kalian kalo JG selalu dapet special treatment.
orang luar fandom emg selalu ngetik nya luar biasa enteng ya, they don't know our struggle, the mistreatment for JG, taunya pas dapet treat yg kebetulan baik doang wkwk, stop giring opini seakan JG dan JGn ga pernah kena mistreatment dari agensi busuk GMM itu.
When Gmm released the announcement of ofdo fanmeeting turning into the JG fanmeet alot of JG fans came out and questioned that damn company we reprimanded them but where were the other 2 fandoms when gmm treated JG awfully and excluded JG a lot of times during the ofdo promotions
sebenernya ini kan awalnya cuma tebakan??? yg aneh tuh GMM, JGn ngarep Guinzly ikut? Iya, kita semua juga pengen yg terbaik buat fave kita. tapi apakah ada konfirmasi klo Guinzly beneran ikut? ENGGA.
they said "udah rencana dibatalin" wkwkw as if JG ditreat baik selama ini. JG selalu di exclude waktu promosi OFDO kamu kemana aja? atau emg sengaja tutup mata ketika ini soal JG yang bukan fave mu? lain kali mikir dlu kalo ngetik.