“jarang jarang nemu cewe dengerin ini juga” and its fuckass mcr, nirvana, linkin park, ptv, slipknot, metallica, green day, or WORSE the adams, erk, the panturas, etc 💀 like u aint niche dawg and thats ok!
Aneh banget bangsat. Masukin “PENCEGAHAN” LGBT+ ke kurikulum pendidikan but sex education, “how not to be a rapist”, and how to respect differences—ethnicity, race, religion, skin color, language, culture, beliefs, and sexuality.
Klasik banget.
Ketika gak bisa nyelesaiin masalah riil kayak korupsi, judi online, program cacat, yang disasar malah kelompok rentan dan minoritas.
Perpres ini cuma pengalihan isu murahan buat nutupin ketidakmampuan pemerintah. Musuh imajiner sengaja diciptain biar rakyat hilang fokus dari bobroknya sistem dan ujung-ujungnya apa?
Benar,
Konflik horizontal.
kalau ada cowok kena kekerasan seksual, yang ngerendahin laki-laki. ada cowok korban KDRT, yang ngerendahin laki-laki. ada cowok nangis pun, yang ngerendahin laki-laki juga
but they have the audacity that “misandry” has real effects in our society, or that women being feminists is encouraging “gender wars”
so, who is the problem here?