@worksfess boleh nder, waktu itu aku juga diwakilkan pas pengambilan, yang penting sender isi lengkap siapa yang ambil dan hubungannya dengan si "pengambil" itu siapa.. nanti di appnya bakal ada keterangannya kok..
@ynsyifana@FOOD_FESS kak maaf mau tanya, kalau semisal bekal dari pagi terus kan makan pas jam makan siang, itu buahnya aman kan kak? maksudnya kan dia tertutup begitu sama makanan lain.. makasih kak🙏🏻
i used to think they were that couple, calm, mature, loving. the kind you look at and go, “i want that someday.” tapi ternyata, even a loyal girl like Audinna..she stayed, she trusted, she gave her all and still got betrayed. some men really don’t deserve the women they lose </3