Sky bilang orang yang paling banyak makan selama trip Rome adalah 1. Joong, 2. PhuPhu.
Dan karena mereka bagian dari Polca Family, ternyata mereka juga punya kebiasaan yang sama: setelah kenyang langsung buka kancing celana. (😭🤣) Yang melakukan itu di antaranya P’Tay, Sky, dan Phuwin. Sky bilang Gemini kemungkinan juga begitu. Bener-bener kayak saudara kandung!
// GEMES BANGET!! 😭🤣🤭🤏🏻
PONDPHUWIN NIVEA YAOWARAT
#NIVEASkinGlowxPondPhuwin
#ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin
#skywongravee #JoongArchen
Sky bilang orang yang paling banyak makan selama trip Rome adalah 1. Joong, 2. PhuPhu.
Dan karena mereka bagian dari Polca Family, ternyata mereka juga punya kebiasaan yang sama: setelah kenyang langsung buka kancing celana. (😭🤣) Yang melakukan itu di antaranya P’Tay, Sky, dan Phuwin. Sky bilang Gemini kemungkinan juga begitu. Bener-bener kayak saudara kandung!
// GEMES BANGET!! 😭🤣🤭🤏🏻
PONDPHUWIN NIVEA YAOWARAT
#NIVEASkinGlowxPondPhuwin
#ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin
#skywongravee #JoongArchen