sumpah ternyata ini masalah serius di seventeen ๐ญ kata mingyu pas ultah cheol di grup kan pada ngucapin selamat ulang tahun, nah pas dino muncul sama cheol di jawab โdino ga perlu ngucapin, aku kan bukan top3 hyung muโ
11 HYUNGNYA DINO PUNDUNG ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
info terbaru soal kopdes :
- bakal ada 18 orang dalam satu outlet
- akan ada 80.000 gerai
- artinya akan 1.440.000 orang
- anggap tiap orang punya 2-3 rekan keluarga
- maka ada 2.880.000 - 4.320.000 loyalis
- soalnya tiap gerai hanya ada foto prabowo
- tidak ada foto prabowo gibran atau atas nama indonesia
- 4,3 jt orang udah di keep buat 2029
- hanya dari program kopdes
- belum lagi MBG dll
- note ini hanya tulisan fiktif tidak ada tuduhan
Dari teh hijau gue paham satu hal, kalo lagi kehilangan spark di hidup lo itu gapapa banget. Mungkin itu siklusnya. Percaya aja besok akan lebih elok. Mari kita rayakan hampa ini๐ค
Semoga secepatnya hijau kembali jiwa gersangku.
๐จ PRESIDEN PRABOWO KEMBALI BERPIDATO
Belio menjelaskan penyebab nilai uang kita melemah. Menurutnya, rupiah melemah dikarenakan kekayaan kita yang terus keluar ๐ค
Ia menganalogikan jika manusia terus mengeluarkan darah maka ujungnya akan meninggal dalam hal ini collapse.
Namun Prabowo mengatakan...
SAKING KAYANYA NEGARA KITA... TIAP TAHUN KEKAYAAN KITA DIAMBIL ASING, KITA MASIH BERDIRI.
HIDUPP ASENKKK, HIDUPP JACK OUI, MERDEEEEKAAAA... ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Pengakuan Sony Sonjaya soal proyek CCTV fiktif MBG:
- BGN kontrak vendor untuk pasang CCTV dan sidik jari di 5.000 dapur MBG
- Setiap dapur dipasang 5 unit CCTV plus sistem sidik jari
- Total nilai kontrak lebih dari Rp300 miliar
- Kontrak berakhir 19 Februari 2026
- Sony minta vendor tunjukkan bukti pemasangan di satu SDN Jakarta Timur
- Vendor tidak bisa tunjukkan sama sekali
- Diduga 5.000 CCTV tidak pernah dipasang, tapi uang sudah dibayar
- Sony sebut proyek ini "total loss" alias fiktif diungkap sendiri ke Kejagung
ada yang tau vendor cctv siapa ?
300 miliar cuy dalam setahun dimakan vendor
ini bisa bangun sekolah mirip taruna nusantara di papua
kalo mau yahh
'ada audit kok dari BPK' yakin itu audit bakal rinci serrincinya pengeluaran tiap hari?
wong audit dapur diaudit BPK aja berbulan bulan setelah tu dapur jalan๐คฃ
Astaga, ternyata Dasar Hukum Pajak tidak dikenakan Pajak atas Duit MBG itu cuma SURAT EDARAN KEPALA BADAN?
SURAT EDARAN INTERVENSI KE UNDANG-UNDANG
Bisa buat Judul Thesis atau minimal Skripsi ini ๐คฃ
di instansi yang anggarannya gak segede itu aja ada verif ke dinas tiap bulan buat pertanggung jawaban, ini duit ratusan juta tiap periode/bulan gak ada pengecekan samsek
Fun Fact :
1. Dulu yg dapet THR itu cuma PNS, tapi semenjak pekerja demo Pekerja swasta juga dapet THR
2. Dulu juga jam kerja 16 jam ++ tapi semenjak demo jadi 8 jam.
Macet mu yg dirasa sekarang bisa terkonversi jadi bahagia dan sejahteramu di masa depan.