Selama 2 tahun hingga hari ini, saya menjadi korban gangguan stalker dengan teror ekstrim yg tidak hanya mengganggu saya, tapi juga Ibu, adik & juga perkerjaan saya.
Sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya namun sudah 1 tahun, tidak ada update apapun hingga hari ini.
Semuanya terlalu egois. Pernah ada yg mikir ga sih kalo aku sndiri juga kehilangan ibu di usia segini, belum menikah. Tp pernah aku nunjukkin mengeluh?
My complexion thru the day
Pic 1 otw acara holy matrimony
Pic 2 plgnya mungkin stlh 3-4 jam, keliatan bgt oily nya
Pic 3 balik hotel ganti baju doang, kagak mandi (😓), retouch dikit doang
Pic 4 malemnya stelah 12 jam makeup
Not bad padahal muka lg byk2 nya jerawat😢😢😢