@wangilaut kalo kata aku coba freelance affiliate kak untuk tambahan tambahan lumayan banget hasil nya, kita cuman promosiin dari rumah nya tapi saldo tetep bertambah terus, kalo kamu terkendala sample/produk bisa banget pakai bank konten lokal 10.000++ ๐คฉ๐คฉ๐๐ป๐๐ป
@tanyakanrl gazkeunn ngeaff aza kakk lumayan bangett pakai iniyy bisa sung upload dan only 10k sudah dapat ribuan konten lokal jadi kamu enak gaperlu take vid lagi bisa akses kesini yaa (https://t.co/Db9dU7AAWl) https://t.co/Gq0Y3R1IXT
@tanyarlfes nii bisa belajar otodidak dari 0 lengkap banget ada semua admin & cocok untuk pemula yashh sung aja akses kesini ๐คฉ๐คฉ๐๐ป๐๐ป
https://t.co/IukVVAFVtv
@tanyarlfes ni aku ada template cv ats friendly bahasa indo/english https://t.co/sf3llfHi3u tinggal ganti identits kalian aja & sudah approve orang profesional dibidangnya
@worksfess ni aku ada template cv ats friendly bahasa indo/english https://t.co/sf3llfGKdW tinggal ganti identits kalian aja & sudah approve orang profesional dibidangnya